AT PARTY

813 54 17
                                    


Music Disco telah memenuhi ruangan dimana pesta Daesung tergelar. Banyak orang yg telah berjoget mengikuti irama music Disco yg berputar. Ada yg duduk di depan mini bar sembari minum minum, adapun yg sedang bercumbu di sudut sudut ruangan. Chaerin yg baru mengenal dunia malam seperti ini pun bingung harus melakukan apa sedangkan ia tak mengenal siapapun. Ia pun pergi ke minibar, ia merasa begitu haus, disana ada banyak gelas yg sudah terisi dan siap minum, ia pun mengambil segelas air yg berwarna kecoklatan.

"Sepertinya ini teh.." lirihnya, ia pun segera meminumnya.

"Yaks.. Apa ini.. Rasanya aneh dan pahit.. Aku akan coba yg ini.." ucap Chaerin pads dirinya sendiri setelah meneguk segelas air berwarna kecoklatan di hadapannya, ia merasa sangat haus. Ia bahkan mencoba beberapa gelas berbeda. Ia tak tau apa yg ia minum tapi menurutnya semuanya tidak ada yg enak.

"Duh duh.. Kenapa kepalaku menjadi terasa pusing.. Badanku terasa.. Ssh.. Panas.." lirihnya.

Jiyong yg sedari tadi duduk di mini bar dekat Chaerin pun menoleh dan melihat Chaerin memegang kepalanya. Ia pun menghampiri Chaerin.

"Chae-ah.. Wae? Kau kenapa?" tanya Jiyong sembari memegang kedua pundak Chaerin.

"Aku tadi meminum teh yg terasa aneh disini.. Dan kepalaku jadi terasa pusing.." lirih Chaerin.

"Mwo? Teh? Astaga kau minum ini?" Jiyong mengambil sebuah gelas berisi bir.

"Ne.. Aku minum itu.. Rasanya aneh oppa.."

"Ini namanya bir Chae-ah.. Kau tak pernah minum ini?" Chaerin menggeleng lemah.

Jiyong menepuk jidatnya. Sungguh sebenarnya wanita di depannya ini sepolos apa? Sampai bir saja ia tidak tau.

"Lebih baik kita ke atas.. Dan kau istirahat.." Chaerin hanya mengangguk mendengar ucapan Jiyong. Jiyong menghela nafas pelan dan hendak mengantar Chaerin ke kamar di atas. Tapi tiba tiba Chaerin berhenti ketika mendengar lagu Ride Or Die milik G-Dragon di putar.

"Kenapa Chae-ah? Ayo jalan.."

"Jiyong oppa kau dengar lagu ini? Ini lagu kesukaanku.. Aku akan ke depan dan menyanyi.." ucap Chaerin sembari melepas kedua tangan Jiyong yg ada di pundaknya dan berjalan ke arah depab dengan sedikit sempoyongan.

"Hei.. Dia bahkan tau laguku.. Tapi tak mengenal aku?!" ujar Jiyong tak percaya dengan apa yg di ketahuinya ini.

"Eh tunggu .. Dia mabuk!!" Jiyong segera mengejar Chaerin yg sudah ke atas panggung kecil. Chaerin mengambil mic dan mulai menyanyi dengan begitu nikmatnya. Jiyong yg melihatnya pun melongo, karena meski Chaerin mabuk, ia bahkan masih bisa menyanyikan lagunya dengan baik, dan suaranya pun merdu. Chaerin melihat Jiyong dan langsung menariknya.

"Jiyong oppa.. Let's sing together!! Wuuu" pekik Chaerin. Jiyong tertawa tak percaya. Dan iapun mulai menyanyi bersama Chaerin.

Jiyong

♪Nega baro nae gippeum eorin ai doen gibun
Ne saenggak an hago beotigi gireobwaya 10bun
Jigeum neowa nae sai naengjeonggwa yeoljeong sai
Eotteokerado joha if I could keep you right beside me
Ne eolgureun jogakgachi neomu areumdawo
Neoman bomyeon nan dongsanggachi eoreo my superstar
Neon han mari butterfly kkotbatui nabihyogwa
Jageun misoe nae mamsogeneun pokpungi iljanha
Deo daranabwa naragabwa I chame nareul jom araga bwa
Namjaneun ‘ae’ anim ‘gae’ rajanha dareun nom ‘mae’ gachi chaegajanha
Jigeumkkaji mot neukkyeo bon sarang julge
I’ll be ya james bond kkeutkkaji neor♪

Chaerin

♪You got me losing my mind
The way you got me fired up
Never give up boy even when they try us
You and me against the world
With you I ride or die tonight

Destiny (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang