Terungkap

409 34 16
                                    

Chaerin p.o.v

Baru kali ini ku lihat Herin yg biasa sudah heboh menjadi lebih heboh.

"Unnie unnie!! Lihattt!!! Aku punya apa?!!" pekiknya untuk kesekian kali di telingaku yg membuatku semakin jengah untuk terus mendiamkannya.

"Apasih herin.. Heboh banget sih pagi pagi.." keluhku padanya yg tak lagi bisa ku tahan. Baru dua menit aku sampai di tempat kerjaku, dan Herin sudah heboh dan terus mendekap majalah barunya di depan dadanya.

"Aku udah dapet majalah ini unnie.. Dan kali ini edisi khusus tentang G-Dragon!!!" aku langsung terkejut mendengar ucapan Herin. Karena G-Dragon adalah musisi favorit ku.

"Unnie belum tau wajah G-Dragon bukan? Ayo sini sini herin tunjukkin.. Dia ganteng banget unnie.. Beneran sumpah!"

"Mana mana? Coba liat" Herin pun menunjukkan sampul majalah tersebut.

Deg

Jantungku serasa berhenti berdetak.
Wajah ini.. Wajah yg tak asing itu..
Wajah yg mulai berlari di otakku selama beberapa hari terakhir saat aku sadar bahwa aku menyukainya.

Tapi.. Kenapa ia tak bilang bahwa ia G-Dragon?

Dengan cepat ku ambil majalah milik hyerin. Ku baca profil G-Dragon yg tertera nama disana.

"Nama asli, Kwon Jiyong.." lirihku entah mengapa bukan rasa bahagia yg ku dapat saat mengetahui siapa kekasihku sebenarnya. Entah kenapa rasanya dadaku seperti di hantam palu. Bagaimana aku bisa menyukai seseorang tanpa tau siapa dirinya yg sebenarnya? Kenapa aku merasa seperti orang yg di bodohi? Dan kenapa oppa tak memberitahukan siapa dirinya yg sebenarnya kepadaku? Kenapa ia harus menyembunyikan hal ini?

"Eh tapi unnie, ada kabar beredar bahwa G-Dragon sedang berkencan dengan rekannya seagensi lhoh.. Yg namanya saha ya.. San... San siapa itu.. Emmb"

"Sandara?" tanyaku lirih.

"Ya Sandara park unnie.. Katanya mereka berkencan.. Lalu di acara apa gitu.. Oppa G-Dragon mendekati Dara terus wajah mereka berdua di tutupi topi oleh GD.. Dan sepertinya mereka berciuman!! Dan acaranya live lhoh unnie!!" Ucapan Herin seperti meteor yg menghantam dan meluluh lantakkan hatiku seketika.

Ciuman.. Di panggung? Live? Haha aku tak tau harus bereaksi seperti apa.. Jujur aku memang fans dari G-Dragon.. Tapi itu karena karyanya.. Dan jujur aku menyukai Kwon Jiyong.. Ralat, sepertinya aku mencintainya. Tapi kenapa ia harus menyembunyikan identitasnya kepadaku? Kenapa aku tak di beritahu? Apa hal sebesar ini tak pantas untukku tau?

"Unnie.. Lhoh.. Wajahmu kenapa tiba tiba jadi pucat? Kau sakit? Mau ku ijinkan pada bos?" Herin terlihat panik saat melihat wajahku yg berubah jadi pucat.

"Emm herin.. Bisakah kau mengijinkanku pada Bos Ji Ho hari ini?" Herin dengan cepat mengangguk dan mengiyakan permintaan ku.

"Emm dan bolehkah aku meminjam majalah ini?" tanyaku ragu.

"Tentu saja boleh unnie.. Pokoknya cepat sembuh ne?" aku mengangguk lemah dan akhirnya pulang membawa majalah itu ke rumahku.

Aku hanya tak habis fikir.. Kenapa oppa tak memberitahukan aku bahwa dia adalah G-Dragon? Ya meski aku tau bahwa aku pun sebenarnya tak tau.. Bukankah ia bisa memberitahuku? Dan kenapa teman temannya juga tidak ada yg memberitahukanku tentang hal ini? Begitu pula Haesu.. Kenapa dia tak memberitahu aku? Bukankah ia berpacaran dengan Daesung-ssi? Seharusnya ia juga tau bukan?

Dengan cepat aku mengetikkan nomer ponsel Haesu dan segera menelfonnya. Dan ya' dia mengangkatnya di dering pertama.

"Yo-"

Destiny (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang