"Honey....""...."
"Oppaa..."
"...."
"Ji..."
"..."
"Kwon Jiyong! Wake up!"
"Nnghh.. What hunh?"
"Aku pengen nasi goreng..."
"Hmm"
"Sekarang!!!" Bentakan Chaerin membuat mata Jiyong terbuka seketika.
"Lihatlah ini jam setengah satu pagi.. Mana ada penjual nasi goreng jam segini?"
"Buatkan.."
"Nde?" Jiyong menatap Chaerin dengan bingung dan mata yg masih ngantuk.
"Buatkan aku nasi goreng honey.. I'm hungry.." Chaerin mengedip ngedipkan kedua matanya lucu. Jiyong menghela nafas pelan dan diusapnya lembut kepala istrinya itu. Kemudian ia mengusap perut Chaerin yg mulai terlihat buncit.
"Kamu lapar ya nak? Bentar ya appa buatin.." Bisik Jiyong di depan perut Chaerin, kemudian di kecupnya perut Chaerin lalu ia bergegas ke kamar mandi. Setelah cuci muka, Jiyong dengan langkah pelan menuju dapur. Diambilnya bahan bahan untuk membuat nasi goreng.
"Untung saja aku masak nasi sebelum tidur tadi .." lirih Jiyong. Semenjak Chaerin hamil, Jiyong memang selalu memasak nasi sebelum tidur. Karena Chaerin suka bangun tengah malam dan meminta makanan. Jadi mau tak mau, ia harus memasak dua porsi karena ia pun juga akhirnya ikut makan karena tergoda lapar.
"Honey.. Nanti telurnya dua ya.. Trus jangan lupa kasih sosis ama daging ayam."
"Iya sayang.." Jiyong pun akhirnya segera mengambil sosis dan daging ayam lalu memotongnya kecil. Tatapan Chaerin pun fokus pada Jiyong yg tengah memasak sambil duduk di depan pantry.
"Honey.."
"Yess hunh.."
"Akuu mauuu.." Jiyong menoleh ke arah Chaerin dan menunggu ucapan Chaerin selanjutnya.
"Mwo? Mau apa?" tanya Jiyong tidak sabar.
"Tapi jangan marah, ne?"
"Iya.. Tapi apa dulu?"
"Aku pengen liat kamu nyanyi.."
"Eoh.. Nanti deh ya.."
"Sekarang.."
"Yauda.. Aku nyanyi sambil masak dah.."
"Yeong--"
"Jangan lagu itu! Nyanyi lagunya spongebob hon!"
"Mwo?"
"Lagunya spongebob!"
"Tapi--"
"Huaaaaa.... Oppa tak nak nyanyi buat aku.. Appa kamu jahat sayang... Huweeee"
"Ya ya ya oppa nyanyi.. Please jangan nangis hunh.." Tenang Jiyong sedikit gelagapan. Akhirnya mau tak mau iapun menyanyi lagunya spongebob sambil masak. Sedangkan Chaerin dengan senang hati mendengarkan Jiyong nyanyi sambil bertepuk tangan.
Akhirnya Jiyong pun selesai masak. Di taruhnya dua porsi nasi goreng itu di atas meja pantry.
"Nah.. Selamat makann" Jiyong yg sudah lapar pun akhirnya makan dengan lahap. Sedangkan Chaerin masih terdiam menatap nasi goreng di depannya.
"Kenapa hunh?" tanya Jiyong bingung.
"Aku mau nasi goreng punya oppa.."
"Lhoh kan ini nasinya sama.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny (completed)
Fanfictionapakah kau percaya pada takdir? aku tak percaya.. tapi sepertinya ini memang TAKDIRKU Highest Rank : #3 in skydragon story/19052018 #7 in skydragon story /18052018 #26 from Hashtag #2ne1 #384 from Hashtag #story