Jelous Detected

530 41 2
                                    


"Oppa??"

"Hmm"

"Ini oppa kenapa diem terus sih?"

"Gapapa"

"Lhah.. Emang aku ada salah?"

"Nggak.."

"Hmm" Chaerin terdiam sembari menatap namja di hadapannya itu yg terus mengalihkan pandangannya ke arah jendela. Semalam Jiyong mengajak Chaerin untuk makan siang bersama. Dan Chaerin menyetujuinya. Awalnya sikapnya biasa saja. Tapi, setelah Haesu mengirimkan gambar saat Chaerin mencium pipi Mino. Tiba tiba sikap Jiyong mendadak berubah padanya. Ya, dia tak membatalkan janji mereka berdua. Hanya saja, Chaerin menjadi merasa canggung dengan sikap Jiyong yg tiba tiba dingin seketika.

"Oppa kesel ya ama aku?" Jiyong reflek menatap Chaerin dan langsung berkata.

"Tak.. Ngapain oppa kesel?"

"Lha itu oppa kenapa jadi beda?"

"Beda gimana? Oppa kan emang begini.."

"Ya beda.."

"Iya bedanya dimana?"

"Emmmb"

"Nggak bisa jawab kan.. Nah jadi nggak ada yg beda.. " Lagi, Jiyong menatap ke arah jendela. Chaerin hanya mampu menghela nafas pelan.

"Rin Noona?" Chaerin langsung menoleh ke sumber suara yg sangat familiar baginya itu. Namja yg memanggil Chaerin itu pun duduk di samping Jiyong, sehingga ia mau tak mau jadi menoleh ke arah namja tersebut.

'Kok keg pernah tau yess' batin Jiyong.

Namja itu memakai kacamata juga kaos tanpa lengan dan mengalihkan pandangannya saat Chaerin menatapnya dengan berbinar.

Namja itu memakai kacamata juga kaos tanpa lengan dan mengalihkan pandangannya saat Chaerin menatapnya dengan berbinar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mino-aahh.. Oh my.. Apa kabar?!" Chaerin bertanya dengan antusias dan wajah berbinar.

'Mino? Omo! Ini namja yg di cium oleh Chaerin itu kan?!' pekik Jiyong dalam hati.

"Tentu saja aku baik Rin Noona.. How about you?"

"Aiisshhh.. Tentu saja aku baik baik saja.. Oow.. Look at this.. Mino-ku semakin tampan saja.." Puji Chaerin yg membuat mata Jiyong melotot seketika.

"Eoh ya.. Rin noona sendirian ya di--"

"Ehm ehm.." Mino langsung menoleh ke Jiyong dan tersenyum tipis.

"Annyeong.. Song Mino imnida" Mino mengulurkan tangannya dan Jiyong sama sekali tak menggubrisnya, sehingga mino menarik tangannya kembali dan tersenyum tipis.

"Issh oppa ini.." lirih Chaerin, Jiyong melihat Chaerin yg melotot akan kelakuannya, tapi Jiyong mengabaikan Chaerin.

"Eoh Mino-ah.. Ini Jiyong.. Dia adalah--"

"Aku pacar Chaerin.. Kwon Jiyong.." potong Jiyong cepat, lalu ia pun berdiri, membuat mino secara reflek berdiri dan mundur. Memberi jalan pada Jiyong untuk lewat. Jiyong hanya tersenyum miring dan langsung lewat. Lalu ia pun duduk di samping Chaerin. Mino hanya menunjukkan smirknya saat melihat kelakuan Jiyong.

Destiny (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang