Waktu demi waktu berlalu. Dan pada akhirnya, kerjaan mereka pun benar-benar telah selesai.
"Nyaahaaa!! Akhirnya selesai juga nyaow!!" Ujar Nala sambil merenggangkan tubuhnya.
"Aah, gue capee!!" Keluh Oz sambil tepar di lantai.
"Daripada ngeluh, mendingan elo ganti kostum lo sana! Lo ganggu pemandangan, tau??!" Ujar Alice sambil nendang Oz ke ruang ganti kostum.
"Njir, lo sekuat apa sih, Lice? Oz sampe bisa lo tendang gitu??" Tanya Aize.
"Himitsu ne~, " Ujar Alice,
"Dah, sekarang, ayo kita ganti kostum juga!!" Ujar Alice sambil narik Aize ke ruang ganti kostum cewek /plak.Inget, gk, kalo si Aize ini pake kostum penyihir cewek? 😂😂.
"Oee!! Lice!! Ngapain elo narik gue ke sana?!! Gue kan cowok, Lice!! C-O-W-O-K!!!" Protes Aize.
"Dah gue bilang, lo jadi cewek aja!! Lo cocokan jadi cewek kok." Ujar Alice asal jeplak sambil tetap narik Aize.
"Nooooo!!!!" Lolong Aize yang di tarik Alice menuju ruang ganti kostum yg gk sesuai sama gender aslinya.
"Gue juga mau ganti kostum, ah." Ujar Airilia sambil melangkahkan kakinya menuju ruang ganti kostum cewek.
"Eh, Ri? Kok lo ganti baju di sana? Bukannya harusnya di situ?" Tanya Emilia sambil nunjuk ruang ganti cowok.
Buat ngingetin aja, Airilia kan pake kostum ksatria. Jadi, dia sama-sama ngehode kayak Aize 😂.
"Eeh!! Apa-apaan lo, Li?! Lo tau sendiri, gue itu cewek!!! Emangnya gue apaan?! Ganti baju di ruang ganti cowok?!" Semprot Airilia.
"Oee! Gue cuman bercanda!! Lagian, gue bukan loli! Ngapain lo manggil gue loli?!"
"Siapa juga yang manggil elo loli?? Ge'er amat dah jadi orang! Amat aja ga ge'er!!"
"Siapa juga sih Amat itu??"
"Mana gue tau?? Tanya ke orangnya sana!!"
"Orangnya aja ga ada, gimana gue bisa nanya oee!?"
Dan gegara pertengkaran gaje 2 orang ini, yang lain auto sweatdrop ngeliatnya.
Karena durasi perdebatan gaje mereka yang lumayan lama, sampai-sampai mereka gak sadar kalau yang lain udah ganti kostum. Bahkan, ada juga yang udah keliling dunia /ga gitu juga kalee/."Okee...? Jadi, sampai kapan perdebatan nih 2 mak lampir berlangsung?" Tanya Elliot sambil bertopang dagu, dan malah dilemparin pisau sama dAdE (duo Airilia dan Emilia).
"SIAPA YANG ELO BILANG MAK LAMPIR, TUAN GALAK YANG SUKA MARAH-MARAH GAK KARUAN?!!!" Bentak dAdE serempak.
"Njir!! Lo pada lebih galak dari emak-emak! Mending gue kabur dah!!!" Ujar Elliot sambil ngacir keluar Sekolah.
"Oee!! Jangan kabur lo!!!" Ujar Airilia dan Emilia serempak sambil ngejar Elliot dengan ganasnya.
{Dikata binatang buas apa? /plak/}."Eh, Kei! Gue minjem adek lo, ya!" Ujar Luis.
"Dikata adek gue barang, apa? Minjem minjem.." Ujar Keith sinis.
"Gue kan cuma mau nagih utang budi adek lo."
"Gak bisa kapan-kapan?"
"Gak~, soalnya, acara utamanya besok, kan~?"
Keith tampak berpikir, kemudian menatap Rin dengan penuh arti sambil... Err... Tersenyum? Ntahlah..
"Ooh... Ada udang di balik batu, ya, hermana~?" Tanya Keith sambil senyum jengkel kepada Rin.
"E-eh? Maksud hermano apa ya?" Tanya Rin agak panik.
"Jangan pura-pura ga tau deh..."
"M-maksud hermano apaan, sih? Rin gak tau desho.. A-ah, ntar aja deh, ngomonginnya!! Yuk, Lu-kun!!" Ujar Rin sambil ngerangkul Luis dan kemudian pergi bareng dia.
"Ara~ ga sabaran. Adios everybody~." Ujar Luis yang kemudian pergi bersama Rin.
Melihat pemandangan (?) itu, yg lain auto cengo. Rin ngerangkul cowok!! Biasanya juga ga pernah! Keith aja (kayaknya) kagak pernah, apalagi Nali. Nah, ini? Oke~ penjelasannya kapan-kapan *plak*.
"Waah.. Li..? Kayaknya lo udah ga ada harapan, dah.." Ujar Jack sambil menepuk bahu Nali, tanda bersimpati. {Padahal elo sendiri yang ngompor"in di chapter 11 >:'v}.
"Iya, Li! Cewek bukan cuma dia! Relain aja udah!" Ujar Oz.
"Lo pada ga jelas banget, sih? Cuma gara-gara adek gue ngerangkul Luis, jadi pada ribut gini." Ujar Keith.
"Ga gitu, Keith. Kita nih, bersimpati ama Nali! Kenapa? Kan' udah jelas, kalau si Nali ini, suka ama adek lo!" Jack menjelaskan.
"Eh! Gak usah diomongin, sih, kalau gue suka sama Rin!!" Ujar Nali sewot campur blush ngedenger ucapan Jack.
"Padahal udah jelas... Lo sendiri juga barusan ngomong.." Komentar Himika.
"Lo beneran suka sama adek gue?" Tanya Keith sakartis.
Nali terdiam sebentar. Kemudian, dengan ekspresi yang masih blush, ia berkata dengan lantang,
"Iya!! Gue suka sama adek lo!! Gue sayang sama adek lo!! Perlu gue buktiin??! Perlu gue lompat dari rooftop ke lantai 1?!? Okee!! Gue buktiin sekarang juga!!""Nyaow!! Onii-chan, jangan nyaa!! Kalau onii-chan lompat, nanti imou gimana nyaa!!? Imou ga mau tinggal di rumah Oz nyaa!!! Mending sama Ian-kun nyaow!!!" Ujar Nala sambil meluk Nali buat ngehentiin aksinya + mewek + nangis alay *auth ditavok Nala*.
'Gue juga aslinya gk mau sih ngelakuinnya...' Batin Nali.
"Gue Gak nyuruh sampai segitunya buat elo buktiin..." Ujar Keith sweatdrop,
"Cuman...""Cuman apaan?? Lo masih ga restuin??!" Tanya Airilia.
"Gak, bukan itu. Pokoknya, Li, kalau elo emang beneran suka sama adek gue, coba liat aja besok pas di acara utama. Disitu, adek gue sendiri yang nentuin."
"Lah, berarti, lo restuin, dong??" Tanya Gilbert.
"50:50 mungkin?"
"Yaelaah.. Masih aja pake perbandingan buat ngerestuin doang.." Komentar Alyss.
"Suka-suka gue napa!! Napa malah elo yang komen?! Terus maunya berapa?? 1:99?? Restuin cuma 1%nya?!"
"Ga usah nge-gas napa sih?? Udah kayak cewek PMS aja lo!!"
"Eh, gue mah cowok tulen, ya! Ga kayak Aize!!"
"Eh, wait! Keith!! Gue juga cowok njir!!" Aize memprotes saat namanya di sebut.
"Jujur, gue ragu kalau lo itu cowok.." Ujar Break.
-JLEB-
"Elo lebih cocok jadi cewek, Ze. Kostum penyihir cewek yang tadi aja cocok di elo." Komentar Lottie.
-JLEB-JLEB-
"Abis nih acara kelar, gue minta sama kepseknya, dah, buat ngubah seragam lu jadi pake rok."
Sfx : JDAARR!! JDUAARR!!
"K-kemana harga diri gue sebagai cowok..." Ujar Aize pundung dengan background badai petir.
"Dah, dah, ga usah di omongin lagi deh. Mending, sekarang kita pulang." Ujar Airilia sambil nyeret Aize yang masih pundung.
KAMU SEDANG MEMBACA
PH no Gakuen
HumorSekolah atau bukan, tak ada bedanya bagi para siswa di kelas X-A yang tentunya pintar-pintar TAPI sering membawa keributan. Di sekolah ataupun di luar sekolah, tak ada bedanya. Selalu saja ribut dan melakukan kegiatan" gaje bin seru (menurut mereka...