Chap 2

5.6K 385 27
                                    

Dihari yang sama pada pagi hari...

Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 waktu setempat. Tetapi, masih ada saja satu gulungan besar diatas kasur berukuran king size disebuah kamar yang amat luas. Kamar yang bernuansa modern dan sejuk itu hanya ditempati oleh 1 orang manusia. Namun sepertinya dia tidak ingin beranjak dari sana. Hingga...





















"Taehyung.... cepat banguuunn sudah jam berapa ini?!!" Teriakan seorang wanita sangat menggelegar ditelinga para penghuni mansion itu.

"Yaampun chagi~ tolong kecilkan suaramu, ini bahkan masih pagi." Protes seorang pria yang tengah menutup telinganya karena suara dari wanita tersebut.

Ohh... ada yang terlupakan disini... hehe
Kalian belum tahu siapa mereka bukan??
Baiklah, akan ku beritahu siapa mereka.

Yang pertama, Kim Chanyeol.

Yang pertama, Kim Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemilik CB Corp. ini memiliki paras yang tampan dan imut dalam satu waktu, baik, penyayang (terutama pada istri dan anaknya), dan jangan salah, pria berkepala empat ini memiliki segudang bakat dan keahlian, terutama dalam bidang musik. Dia pria yang humoris. Juga pria yang romantis, namun hal itu hanya untuk istrinya saja, tidak untuk yang lain. Tapi... dia bisa jadi berubah seperti pria idiot sewaktu-waktu, dan itu membuat istrinya pusing. Pria ini sangat dingin kepada semua orang yang tidak ia kenal, dan juga kepada wanita sekalipun ia akan bersikap dingin. Tapi, siapa sangka pria ini memiliki sikap yang bertolak belakang dengan sikapnya pada orang diluaran sana. Dia sangaaaaat manja. Dia akan manja kepada keluarganya, sahabatnya, dan kepada istrinya. Bahkan ia tak segan untuk merengek seperti anak kecil yang tak dibelikan mainan oleh orang tuanya jika permintaannya tidak dituruti oleh istrinya.

Kemudian, Kim Baekhyun.

Wanita cantik yang merupakan istri dari Chanyeol ini merupakan mantan model

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita cantik yang merupakan istri dari Chanyeol ini merupakan mantan model. Tak heran penampilannya selalu cantik walaupun umurnya tak lagi muda. Dia merupakan wanita yang feminim, suka alat make up (terutama eyeliner) tetapi jarang menggunakan make up, karena menurutnya "cantik tak harus menggunakan make up, dan jika menyukai make up pun tidak harus selalu menggunakannya". Tapi, walaupun begitu jika ia tahu ada eyeliner terbaru dan limited edition, dia pasti akan langsung membelinya. Dia juga merupakan wanita yang cerewet, walaupun dia suka berceloteh atau pun berteriak seperti yang tadi ia lakukan suaranya tidak pernah habis, atau serak sekalipun tidak pernah. Meskipun seperti itu, suami dan anaknya tetap mencintainya dan menyayanginya.

Is He My Bo(y)ss??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang