Chap 11

3.7K 302 17
                                    

"Persiapkan dirimu. Kita akan langsung ke Seoul sekarang." Taehyung melenggang pergi dari sana menuju ke pintu dan sepertinya tengah berbicara dengan resepsionis nya.

Sedangkan Jungkook masih terpaku. Jika Taehyung mengatakan tak mengerti maksudnya, maka Jungkook tak mengerti dengan sikap yang tak mudah dibaca olehnya dari boss nya itu.

"Apa aku akan selalu dilanda kebingungan oleh boss sepertinya?" batin Jungkook.

.
.
.

Keheningan menyelimuti mobil audy berwarna hitam yang tengah melaju dengan kecepatan normal. Hanya saja pikiran orang yang berada di dalam mobil tersebut sepertinya sedang tidak normal. Raga mereka berada disana, sedangkan pikiran mereka entah berada dimana.

Jungkook ingin sekali bertanya, tapi dia tak tahu harus bertanya apa. Karena jika ia bertanya akan pergi kemana, maka jawabannya sudah jelas mereka akan ke Seoul seperti yang dikatakan Taehyung tadi. Dan kalau ia bertanya akan apa, maka jawabannya pun sudah jelas, karena urusan pekerjaan dan memang kantor utama Taehyung ada di sana. Jadi lebih baik ia diam daripada nantinya jadi salah tingkah.

Namun suara dering ponsel milik Taehyung memecahkan suasana hening mereka.

'Eomma is calling'

Segera Taehyung menggeser tombol hijau pada ponselnya.

"Ne eomma, waeyo?" tanya Taehyung yang masih memfokuskan pandangannya pada jalanan didepannya.

"Kau sudah sampai di kantor?"

"Sudah. Tapi sekarang kami akan pulang ke Seoul."

"MWO?!" Terdengar teriakan membahana dari eommanya tercinta hingga ia harus menjauhkan sedikit ponselnya.

"Eomma, bisakah eomma tak berteriak? Kepalaku pening mendengarnya."

"Ah... Ne, hehe. Maafkan eomma."

"Hm. Ada apa eomma menelfonku?"

"Ani, eomma hanya ingin bertanya karena kau berangkat pagi-pagi sekali. Apa ada masalah di kantor?"

"Aniyo eomma. Hanya saja..." Taehyung menggantungkan kalimatnya dan menengok ke arah Jungkook yang ternyata tengah menatapnya.

Jungkook yang tertangkap basah tengah menatap Taehyung yang sedang bertelepon langsung mengalihkan pandangannya pada luar jendela mobil.

"Hanya saja?" tanya eommanya yang menunggu kelanjutan dari putranya.

"Hanya saja aku harus mengawasi seekor kelinci manis yang berusaha menhindariku." sontak perkataan Taehyung membuat Jungkook kembali menatap Taehyung dengan pandangan bertanya. Sedangkan Taehyung hanya mengeluarkan smirknya.

"Kelinci? Kamu memelihara kelinci di kantor, Tae?" tanya eommanya yang terheran-heran.

"Sudah dulu ya eomma. Nanti kalau aku sudah sampai aku beritahu."

"Loh Tae, kamu belum menjelaskan pada eomma tentang kelincimu itu."

"Annyeong."

Pip

Taehyung langsung memutuskan sambungan teleponnya. Karena ia yakin kalau eomma nya akan terus bertanya tentang kelinci yang Taehyung maksud.

Sedangkan di seberang sana. Baekhyun hanya memandang ponselnya aneh setelah sambungan teleponnya diputus sepihak oleh Taehyung.

"Kenapa dia ini?" gumam Baekhyun. Chanyeol yang mendengarnya langsung mengalihkan perhatian dari korannya kepada sang istri.

"Ada apa?"

Is He My Bo(y)ss??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang