Jimin pov.
@PJ CorpAku tidak mengerti, seharusnya aku berani menolaknya. Tetapi kenapa aku malah menerimanya? Taehyung pasti marah padaku jika dia tau.
Sebenarnya banyak cara untukku menolaknya, tetapi entah kenapa wanita ini bisa membuatku mau menerimanya menggantikan posisi Kookie ku. Padahal wanita ini termasuk orang yang paling ku hindari. Hah... Ini semua salahku.
"Aaargh... Memikirkannya membuatku muak." Teriakku.
Ya memang, semenjak kehadiran wanita itu beberapa hari yang lalu pikiranku seakan kacau. Pekerjaanku pun sedikit terhambat. Hah... benar-benar wanita ular.
Cklek
"Permisi sajangnim saya mendengar anda berteriak. Apakah terjadi masalah?"
Itu dia, orang yang sedari tadi ku bicarakan. Perlukah aku mengenalkannya? Sebenarnya aku tidak ingin melakukannya, tapi okelah.
Dia bernama Yerin. Tepatnya Jung Yerin. Berusia 27 tahun sama seperti ku. Sebenarnya dia wanita yang cantik, pintar, dan sangat bagus dalam pekerjaan. Bagaimana aku tau? Tentunya aku mendengar dari temanku yang pernah bekerja satu kantor dengannya.
Kami satu sekolah saat SHS, sama sepertiku dan Taehyung. Dan lagi... dia adalah mantan kekasih Taehyung. Entah apa yang dia perbuat hingga Taehyung sangat membencinya hingga kini. Dulu mereka merupakan pasangan yang sangat serasi, seperti raja dan ratunya sekolah. Tapi semua itu sirna ketika Taehyung dengan amarahnya memutuskan berpisah dengan Yerin dan memutuskan kuliah di luar negeri satu tahun setelahnya, tepatnya setelah kami lulus SHS.
Dan jika kalian menebak Yerin adalah pemicu dinginnya Taehyung, maka jawabannya adalah ya. Taehyung berubah menjadi pria yang lebih ceria setelah mengenal Yerin, dan memutuskan untuk memiliki hubungan dengannya. Tetapi semua itu hanya bertahan beberapa tahun saja, karena kesalahan yang wanita itu buat.
Aku tak tau pasti penyebab utamanya, tetapi yang ku dengar adalah Yerin selingkuh dibelakang Taehyung hingga berhubungan ranjang. Saat itu kepercayaan yang Taehyung berikan hilang, karena demi apapun Taehyung berusaha menjaga kehormatan wanitanya, tetapi yang dijaga malah merusaknya sendiri.
Hal itupula yang membuat Taehyung bermain dengan wanita penghibur saat sekolah di AS. Semua itu dia lakukan semata-mata melampiaskan amarahnya pada Yerin.
Okelah mungkin kalau Yerin selingkuh dengan pria yang lebih tampan darinya itu hal yang wajar bukan? Tetapi wanita itu berselingkuh dengan pria-pria tua berperut buncit hanya untuk mengincar hartanya. Padahal jika ia mau menunggu dan bersabar, mungkin saat ini ia sudah menjadi nyonya Kim dan menjadi menantu yang banyak dimanjakan dengan kemewahan. Tetapi sayangnya, wanita itu tidak mau menunggu Taehyung lulus kuliah untuk menikahinya, dan alhasil dia mengambil jalan pintas -menurutnya-.
Tapi tidak pernah sekalipun Taehyung menumpahkan semua cairan miliknya didalam para jalang tersebut, karena ia tidak mau hal yang tidak diinginkan terjadi. Pernah ada beberapa kali wanita-wanita tersebut datang kepadanya untuk meminta pertanggung jawabannya. Dan dengan santainya Taehyung mengajak wanita itu untuk tes DNA apakah benar itu anaknya atau bukan, karena seingatnya ia tak pernah lupa mengenakan pengaman. Alhasil, sebelum tes dilakukan mereka malah mengundurkan diri dan mengakui kebodohannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is He My Bo(y)ss??
Teen Fiction"you are mine"-KTH "what do you mean?"-JJK Cerita tentang seorang perempuan yang harus dipindahkerjakan karena sebuah paksaan. Namun, siapa sangka, yang awalnya dia berfikir akan tersiksa, justru dibahagiakan pada akhirnya. Penasaran??? Langsung aja...