Kenzie berjalan kearah Alzam yang tengah sibuk dengan ponselnya, Sambil melambaikan tanganya pada Alzam namun tak digubris sedikitpun.Alzam justru melihat kearah lain mengabaikan Kenzie yang terlihat seperti orang gila yang kabur dari rumah sakit jiwa.
"Zam, gue panggilin dari tadi juga. Nih lo pake!", Kenzie mengulurkan jas berwarna abu-abu itu pada Alzam.
"Lo ngomong?" tanya Alzam pada teman laki-lakinya itu.
"Gak, gue lagi nyanyi sambil goyang Dumang? "
Kenzie justru menari tidak jelas didepan Alzam yang justru mengalihakan pandangan karena mengotori keindahan SMA-nya.
Alzam menyambut Jas itu dan segera memakainya, "Yang lain mana? "
"Tanyakan pada rumput yang bergoyang," kata Kenzie.
"Heh sempak kuda nil, gue serius! "
Terdengar suara pintu terbuka, Terlihat Bagas yang kelelahan setelah berlari dari parkiran SMA Harapan.
Bagas lagsung duduk di sofa sambil berusaha mengatur nafasnya setelah berlarian, "Sorry nyet gue telat! ""Tiap hari juga lo telat! Makanya jangan keseringan main Mobile Legends kapasitas otak lo menipis. Sampai gak ada ruang buat inget waktu! " sahut Alzam tanpa jeda yang membuat Bagas tak hanya lelah raga tapi juga batin.
"Lo kok sendiri? Reno mana?" tanya Kenzie sambil celingak-celinguk mencari satu temanya lagi yang belum datang.
"Kayak lo gak tau Reno aja? Biasa lagi nemenin cewek barunya. "
Keduanya hanya mengangguk menanggapi omongan Bagas yang memang benar. Mungkin saat ini buaya itu tengah mencari gebetan baru."Si Reno punya cewek baru lagi? " tanya Kenzie begitu Bagas menunjukan story whatsapp Reno dua menit yang lalu.
"Punya hobi itu yang bagusan dikit napa? Playboy dijadiin hobi! " kata Alzam.
"Nyesel gue jadiin dia pengurus Osis," Umpat Alzam.
"Yaudah biarin aja, mending kita urus acara MOS nanti, " kata Bagas
"Gue yang jaga digerbang aja! " Usul Kenzie bersemangat.
Alzam mulai menatap Kenzie sinis sebelum mengatakan hal yang akan membuat sahabatnya itu sakit hati dan mungkin akan mogok makan selama dua jam dan tak mau bicara padanya.
"Alesan aja lo biar bisa liat adek kelas cantik! Urusin tuh nilai rapot lo yang merah mau lo kasih makan apa ntar istri lo kalo lo gak mapan? "
"Nasi sama Garam, " jawab Kenzie sedikit brrcanda karena dia sudah menguasai jurus anti baper omongan Alzam.
"Si Kenzie aja masih jomblo udah mikirin istri," kata Bagas menepuk bahu Alzam namun justru kini mentapat tatapan tajam dari mantan Ketua Osis itu.
###
Pendek ya?
Karena aku bingung mau buat prolognya gimana?jadi aku buat gambaran tentang cast cerita ini.Nama tokoh utama aku pinjem nama anaknya Alvaro sama Tristan.
Buat yang belum tau siapa Alvaro sama Tristan baca dulu cerita aku yang pertama "Alvasya"
Ini bukan Sequel nya Alvasya, ini cerita baru yang aku rencanain sama temen aku yang selalu ngasih inspirasi buat kelanjutan cerita ini.
Lanjut baca kuy! Mulai Part 1 udah pure imajinasiku semoga lebih baik dari Alvasya.
EH SATU LAGI!
KARENA ITU MASIH COVER SEMENTARA.... AKU SEKALIAN MAU MINTA PENDAPAT KALIAN SIAPA YANG COCOK JADI CASTNYA ALZAM. APA UDAH COCOK CHANYEOL ATAU YANG LAIN?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [LENGKAP]
Novela Juvenil*BELUM REVISI* Hidup Melanie berubah setelah melaksanakan tantangan konyol dari sahabatnya itu. Membuatnya harus berurusan dengan Alzam Kakak kelas sekaligus Mantan Ketua Osis SMA Harapan yang menjadi Most Wanted di sekolah, dan terkenal galak. Mela...