Apa salah kalau aku yakin kamu pasti datang? Dan nunggu kamu disini
Jadi jangan salahkan dia yang datang disaat kamu mungkin udah lupa sama aku
"Ambil", Alzam menepis kasar tangan perempuan itu.
"Gue gak butuh apa-apa dari lo"
"Hm.. Lo gak inget gue? ", tanya siswi itu.
"Emang kita kenal? ", jawab Alzam cuek.
"Masa lo lupa sama gue sih? Coba liat baik-baik! "
Alzam memutar bola matanya malas, "Gak penting! "
"Oke yaudah kita kenalan lagi (mengulurkan tanganya pada Alzam) Nama gue Sekar Putri Annisa ingat? "
"Ngapain lo deket-deket gue? Satu Meter! " Kata Alzam tanpa membalas uluran tangan Sekar.
"Wah, dulu perasaan gue yang bilang gitu ke elo! Mau bales dendam noh ceritanya? "
"Gaje! "
"Lo mau ini? Yah... Biar lo tenang", Sekar mengulurkan sekotak rokok pada Alzam.
"Gue gak ngerokok! Lo ngerokok? Lo itu cewek, lo mau ngerusak hidup lo"
"Weis.... Santai aja kali zam, gue bukan pecandu kok! Cuma pas stres aja!", potong Sekar.
"Tiap hari juga lo stres! "
Sekar tertawa renyah, "Lo banyak berubah ya? Dulu perasaan lo pendiem banget marah juga jarang-jarang. Kalo didepan gue lo suka malu-malu"
"Mana Dito pacar lo? "
"Udah lama putus, lagian gak penting juga!"
"Kak Alzam! ", panggil seseorang dari arah samping. Alzam dan Sekar sontak menoleh kearah Melanie yang baru saja sampai.
"Kak Alzam, mm... Kakak siapa? "
"Oh, kenalin gue Sekar temanya Alzam. Lo siapa? Adeknya Alzam ya? ", tanya Sekar.
"Zam sejak kapan lo punya adek cewek? "
Alzam hanya diam menatap Melanie yang berdiri dihadapanya dengen muka yang memerah terlihat raut sedih dong wajahnya.
"Aku bukan adeknya kak Alzam", bantah Melanie.
"Adek kelas? Temenya? Atau pengagum rahasia? ", hati Melanie sakit mendengar kata yang keluar dari mulut Sekar.
"Lo paan sih! Dia pacar gue! ", ada kelegaan tersendiri bagi Melanie bahwa Alzam masih menganggapnya pacar.
"Ups! Sorry gue gak tau! Karena setau gue sih Alzam itu paling anti cewek sembarangan"
Lo pikir lo bukan cewek sembarangan, batin Alzam.
"Kak Alzam semangat ya! Maaf soalnya tadi aku khawatir sama Regan yang cidera. Jadi aku baru bisa nyamperin kakak" Melanie memberikan topi baseball berwarna putih bertuliskan Chanyeol.
"Fun Girl nih bocah! ", batin Sekar.
"Lo kenal Regan Ya? Emang dia siapa lo Mel? ", tanya Sekar iseng.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZAM [LENGKAP]
أدب المراهقين*BELUM REVISI* Hidup Melanie berubah setelah melaksanakan tantangan konyol dari sahabatnya itu. Membuatnya harus berurusan dengan Alzam Kakak kelas sekaligus Mantan Ketua Osis SMA Harapan yang menjadi Most Wanted di sekolah, dan terkenal galak. Mela...