Melanie Syakira Putri Ardhana ✔

37.9K 2K 21
                                    

Melanie, gadis yang sedikit polos dengan otak pas-pasan, itu sedang mempersiapakan alat dan atribut yang akan ia pakai saat MOS. Gadis itu tak henti-hentinya memuji kecantikanya dan sedikit menguluh dengan pakaian yang harus dipakainya untuk masuk ke SMA favorit.

Melanie memakai atributnya dan menghadap ke cermin, dirinya terihat sangat aneh dengan pakaian seragam berkalungkan papan nama bertuliskan namanya dan dengan rambut yang dikepang dua seperti anak culun.

"Melanie? Sarapan dulu! " panggil Mira.

"I.. Iya ma, Bentar!" Melanie turun dari kamarnya yang berada di lantai dua, melanie memang terlahir dikeluarga yang cukup mampu. Namun tak lantas membuatnya menyombongkan kepemilikan orangtuanya bahkan sahabatnya itu dulu mengira Melanie kere karena selalu antusias saat ditraktir.

"Ha... Ha.... Alien jatuh ke rumah kita Ma! " Adrian tertawa melihat penampilan Melanie yang terkesan norak baginya.

Adrian adalah Kakak Melanie yang usianya terpaut 2 tahun lebih tua darinya. Adrian sendiri bersekolah disebuah SMK favorit yang sangat terkenal. Melanie bisa sibilang beruntung bisa masuk SMA Harapan dengan nilainya yang bisa dibilang jelek. Ada satu hal yang tidak disukainya dirumah ini yaitu Adrian.

Kakaknya itu selalu mencari kesempatan untuk mengolok dan menjahilinya seperti boneka mainan. Padahal Melanie sudah cukup dewasa walaupun belum sepenuhnya.

"Ih, aku masih catik tau! Mirip sama Kim So Hyun kan? Coba kak Ian liat dulu."

Adrian tertawa melihat lagak asiknya yang berpose seperti model majalah yang tak mungkin dia baca karena dafi cover sudah aneh.

"Iya mirip kalo dilihat dari Monas pake sedotan. "

"Udah.. Udah Melanie buruan sarapan hari ini Papa yang ngater kamu kesekolah. " kata Bara yang sudah jenuh karena setiap hari kedua anaknya itu selalu ribut.

"Eh.. Gak usah pa, aku bareng temen kok! "

"Perkumpulan cewek cewek gila, Lagian ketua Ospek lo gila banget nyuruh juniornya dandan kek Badut Ancol," Adrian menunjuk Melanie yang tengah merapikan kaos kakinya.

"Katanya sih ketua Ospeknya ganteng, tapi orangnya sarkas dan suka ngomentarin orang! "

"Galak? "tanya Mira.

"Bisa dibilang gitu deh ma"

"Yaudah berdoa dulu biar dia kepincut sama kamu? " Goda Mira karena memang suka membaca novel remaja belakangan ini.

"Ih mama kan tau tipe aku kayak gimana? " Melanie selalu mengatakan pada Mida kalau dia ingin punya pacar duplikat salahsatu idol yang fotonya senantiasa menghuni kamarnya.

"Siapa tau tipe kamu berubah pas liat dia? "

$$$

Abaikan Typo >_<

Next ➡ part sebenarnya

ALZAM [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang