19. Sun Moon And Star (1)

27 4 0
                                    

"Heh setan... Gak usah ganteng-ganteng amat kenapa sih??" protes cowok berambut hitam lebat yang tengah menatap sepupunya dengan iri,

 Gak usah ganteng-ganteng amat kenapa sih??" protes cowok berambut hitam lebat yang tengah menatap sepupunya dengan iri,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja suasananya udah sore yah.... 😂😂😂)

"Dari lahir" jawab cowok yang tengah diprotes,

Jean menggerutu kesal dengan jawaban dari cowok tersebut, menatap adik sepupunya sendiri yang sudah dia anggap sebagai adik kandung layaknya Bastian.

Karena siang tadi Orias tiba-tiba minta diizinkan dari mata pelajaran tapi sampai pulang sekolah tidak kembali juga, dan setelah mencarinya kemana-mana, ternyata Orias tengah menyendiri di pinggir pantai.

Bagaimana bisa Jean tidak menggerutu karenanya?

"Nih tas lo!" Jean melemparkan tas Orias pada pemiliknya,

"Ayo pulang! Ini udah jam tiga tahu gak?! Gue masih pake seragam nih!" Jean mengibas-ngibaskan jas hitam dengan streep Grey miliknya karena kepanasan.

"Gak mau" tolak Orias sebelum berbalik membelakangi Jean,

"Eh, lo mah enak... Tiba-tiba udah pake baju bebas begitu! Malah pake headband segala!"

"Kalau gitu pulang aja sendirian!"

"Dasar sepupu gak tahu diri!"

"Bodo amat"

Jean menghela nafasnya, tiba-tiba tersenyum menatap punggung Orias yang tengah membelakangi dirinya.

"Lo berubah yah?"

Orias berbalik sebentar,

"Berubah apanya? Gak ada!" bantah Orias,

"Lo berubah tahu, semenjak pulang dari menara itu lo berubah. Berubah drastis!" bela Jean,

"Lo gak lagi pendiam kayak dulu, lo sekarang banyak bacot! Gak dingin lagi kayak dulu, sekarang lo bahkan lebih hangat dari matahari"

Orias memutar kedua bola matanya,

"Gue senang lo bisa ketemu sama Violleta" ucap Jean lagi,

"Udah ayo pulang!!" Jean segera menarik tangan Orias, karena sudah malas membantah akhirnya yang ditarik hanya parah saja.

-------

Disaat bersamaan.....

"Yuyu kenapa kesini?" tanya seorang gadis berumur 12 tahun pada temannya saat menyadari kalau mereka berdua sampai di pantai.

"Aries, kita jalan keliling pantai bentar aja yah?" bujuk Yuyu temannya.

Tanpa persetujuan Aries, Yuyu membawanya ke pantai dengan berbohong pada Aries kalau mereka akan pergi kerja kelompok sebentar.

Sweet Escape  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang