darrel

14.2K 486 3
                                    

Buat update ini gue ambil dari sisi darrel keseluruhan ya guys...

______________________________________
#darrel POV
Darrel admaja Cavano..ya itu nama lengkap gue ,gue itu tepi orang yg banyak diem,cuek , dingin,kecuali sama keluarga dan sahabat gue.
Gue dan sahabat gue itu mostwanted disekolah milik bokap gue .
Kalo dari umur gue lebih muda setahun dari sahabat gue yg notabene kakel gue.
Hari ini gue emang niat bgt buat bolos,males banget ngikut pelajaran guru killer itu,enakkan juga nongkrong di ruangan khusus milik gue..tentunya sohib gue juga pada ngikut.
"Ke kantin nyok"ajak Yoan
"Yuk dah..laper gue"ucap Nathan
"Tungguin gue lah..."teriak al yg masih sibuk sendiri sedang gue sama yg lain udah pada kluar.
Skip...dikantin
Kantin yg semula tenang seketika jadi heboh saat kita masuk..udah biasa sih hal kek gitu buat kita kita.
"Kak duduk sana yok"ucap Al tiba tiba langsung menarik arka yang notabenenya kakaknya yg cuma selisih 5menit darinya itu.Kamipun mengikuti mereka.entah perasaan gue aja atau apa,si twin langsung duduk bersebelahan dgn seorang CEWEK..inget cewek ya..karena setau gue si kembar paling anti sama cewek.dan ini mereka langsung duduk begitu aja menatap si cewek itu.cantik sih menurut gue tapi sayang dandanannya nerd begitu.
"Yon..pesen makanan gih..kek biasa ya gue"ucap Nathan"lagian jatah loe ini"tambahnya yg melihat Yoan mendengus kesal.
"Iye iye..kalian apa"tunjuknya pada arka,Al,dan Darrel.
"Samain aj.."ucap ketiganya serentak .
"dasar.. "umpat Yoan bergegas memesan makanan.setelah Yoan pergi gue ngluarin hp q jadilah Sekarang gue battle sama al
"Shit...jangan curang loe rel"umpat Al pada gue
"Gue gak curang..loe aja kali yang payah"
"Loe curang rel..loe nembak gue dari belakang kalo berani dari depan dong"
"Gak ada aturan harus nembak dari depan juga"
"Pokoknya loe curang"kukuh Al
"Gue gak curang"
"Curang"
"Gak"
"Curang"
"Gak''
"Udahlah..kalian ngributin hal yang gak mutu tau"ucap  Nathan tak beralih dari hpnya.
"Diem aja knapa sih Al"ucap arka
"Belain gue kali bang"protes Al tak terima
"Bukannya gue gak mau bantu..mending pada diem atau loe mau cari mti sekarang"ucap arka yg melirik cewek nerd itu
"Iye.. paham gue.."ucap Al diam
Selanjutnya Al mengajar 2 cewek lain yg gue kira itu temen nya dia.
"Nih pesenan kalian"ucap Yoan membawa makanan nya sendiri sedang yang lain dibawakan mang oyan
Baru aja gue mau makan tu nerd udah ngajak kedua temennya buat balik,dan pastinya kedua temennya bakal nolak dia..alah alibi biasa,kpan lagi mereka bisa duduk sama mostwanted sekolah.
"Okey.."ucap nerdbitu memainkan game di smartphone nya.
Tak sadar perlahan kepala Nana menyandar pada bahu arkan.sedang Arkan yg sedang makan hanya diam menikmati makanannya.
"Loe kenal sama dia ka..."ucap gue curiga menatap tajam arka dan nana.begitupun yang lain mengikuti arah pandang gue.
"Gue...."ucap arka menggantung, melihat tatapan tajam meminta penjelasan .
"Gue....."
Blm selesai arka ngomong si nerd udah motong aja ucapan si arka dan langsung pamit pergi begitu aja..dan itu semakin ngebuat gue tambah penasaran sama itu cewek.
Skip...
"Tumben loe masuk kelas"tanya tatha .satu satunya cewek yang berani ngomong ke gue..karena apa..dia sepupu gue dari pihak nyokap.
"Suka Suka gue lah..ngapain loe yang ribet "
"Ye..ditanya baik baik juga ..ngegas Mulu loe"ucap tatha menonyor kepala Darrel.
"Sepupu saraf loe.."
"Apa hah..."
"Shit..males gue gegara loe"umpat gue ke sepupu laknat gue.gue beranjak pergi .masa bodoh lah lagian ini sekolah sekolah gue juga.gue mutusin langsung ke ruang khusus milik gue, seenggaknya gue bisa nyantai disana.
Otak gue kayaknya udah konslet ini,gue beranjak dari kursi kebesaran gue berdiri didekat jendela.. butuh oksigen setidaknya buat otak gue..tapi apa yg gue lihat malah bikin nyesek ..
"Kalian cari tau tentang anak baru disekolah gue tampilannya nerd.."
"..."
"Secepatnya ok"
Entah apa yang gue lakuin ..gue kok ngrasa bete ngliat Nathan meluk tuh cewek erat gitu.
"Ahhhhh....gue cuma penasaran aja ama tuh nerd gak lebih ok.."ucap gue nyakinin diri sendiri .
Namun kenyataan berkata lain tatapan matanya tak beralih sedikit pun dari dua sejoli yg saling berpelukan itu.

fake nerdyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang