#author POV
Genap sudah sebulan Nana menjadi nerd.dari bully-an Maya cs yg tak pernah bosan walau dirinya sudah sangat jengah melihat tingkah bitch nya itu,dan lagi cowok aneh menyebalkan yang slalu mengganggu ketenangan nya,siapa lagi kalau bukan darrel."Darrel...balikin kacamataku.."ucap ana a.ka. Nana merebut kacamata nya dari Darrel.
"Ambil sendiri dah loe..makanya jangan pendek pendek..berdiri kek"
"Rese banget sih kamu...sini balikin"
"Ambil sendiri.."
"Darrel..aku lagi capek,jangan gangguin aku knapa sih"
"Loe capek..ya udah nih.."ucap Darrel mengulur tangannya dengan smirk anehnya
Saat tangan Nana terulur mengambil kacamata nya secepat kilat Darrel menarik tangan Nana kearahnya jadilah posisi mereka berpelukan ralat..Darrel memeluk Nana jadilah acara tatap tatapan mereka.
#darrel POV"Mata loe indah..anjir..jantung gue knapa maraton kek gini sih"batin gue natap mata birunya
"Lepas..."ucap nya dingin mencoba melepas pelukanku..
Dan apa yang gue lakuin..gue lebih meluk pinggang dia erat..nyaman..gue suka rasa ini..
"What the hill..loe ngapain rel..."ucap tatha dgn toanya.
"Dasar ,untung sepupu gue klo bukan udah gue jadiin perkedel loe"sinis gue melepaskan Nana
"Mata loe indah bgt...gue suka"ucap gue memakaikan kacamata nya "jangan loe kasih liat ke orang lain karena itu cuma milik gue"ucap gue menekan kata milik gue..
Dan entah setan dari mana gue nyium pipinya cepat .pergi secepatnya sebelum gue denger toanya sepupu terlaknat gue."Darrel..gila loe,anak orang main loe sosor aja"toa tatha
#nana POV
"Dasar bitch,gak bosen bosen sih loe gangguin gue..untung gue lagi jadi nerd kalo gak udah gue jadiin perkedel loe"umpat gue dikamar mandi.Dan ya,Kenapa dikamar mandi karena gue habis ganti baju entah ini sudah seragam yang ke berapa dan ini semua karena ulah orang yang sama.
Selesai ganti gue langsung ngacir ke kelas,karena mood gue udah ancur.
Di kelas gue langsung duduk di bangku gue,mumpung gak ada orang..
Dan sial sial sial..kenapa cowok rese ini lagi.. sumpah capek banget gue...udah 2 hari gue gak tidur,msih kena bully,nih anak jail Mulu.."Darrel...balikin kacamataku.."ucap ana a.ka. Nana merebut kacamata nya dari Darrel.
"Ambil sendiri dah loe..makanya jangan pendek pendek..berdiri kek"
"Rese banget sih kamu...sini balikin"
"Ambil sendiri.."
"Darrel..aku lagi capek,jangan gangguin aku knapa sih"
"Loe capek..ya udah nih.."ucap Darrel mengulur tangannya dengan smirk anehnya itu
Tanpa pikir panjang gue ngambil dah itu kacamata sebelum murid lain liat gue..dan demi apapun Darrel narik gue hingga posisi kita kek orang berpelukan..
What the hell..jantung gue knapa dag Dig duh macam begini..wah gue perlu cek ke dokter entar."Lepas..."ucap gue dingin mencoba melepas pelukannya.
Bukannya dilepas dia meluk gue tambah erat.
"What the hill..loe ngapain rel..."ucap tatha dgn toanya.
"Dasar ,untung sepupu gue klo bukan udah gue jadiin perkedel loe"sinisnya ngelepas gue
"Mata loe indah bgt...gue suka"ucapnya memakaikan kacamata gue "jangan loe kasih liat ke orang lain karena itu cuma milik gue"ucap darrel menekan kata milik gue..
Dan apa yg dia lakuin nyium pipi gue bro.Dan gue hanya diem aja..gila knapa gue cuma diem..hallo gue knapa ini..
"Darrel..gila loe,anak orang main loe sosor aja"toa tatha
"Na..loe gak apa apa kan ?"tanya tatha
"...."
"Na...woiiii...sadar.."teriaknya di telinga gue
"Ngapain teriak teriak sih that..kuping ku masih normal kali.."
"Ye..loe nya diajak ngomong dari tadi juga diem Mulu.."
"Loe jadian ya ma tuh bocah"
"Tega banget kamu tha..siapa juga yg mau jadian sama cowok rese kayak dia"
"Benci sama cinta beda tipis Lo na...hati hati ntar loe cinta lagi sama dia"
"Amit amit tha..lagian aku udah punya seseorang kok"
"Cie...gak loe kenalin ke kita.." ucap Bella nimbrung entah dari mana
"Kek jalangkung loe bel...main nongol aja"
"Tega loe tha ..masak bandingin kembaran gigi Hadid sama jalangkung"
"Kembar dari ujung Monas diliat pake sedotan iye"
"Gila loe tha..sumpah"ujar Bella
"Dasar..eh ya na..soal cowok lor kapan loe mau kenalin ke kita"
"Apa aku bisa percaya sama kalian"
"Kita kan sahabat na...kita bakal jaga rahasia satu sama lain kok..
Tapi kalo loe belum siap cerita ke kita ..kita gak maksa kok" ucap Bella"Tumben loe bijak bel.. kesambet setan mana loe"
"Serah loe tha"
"Ok ..ntar pulang sekolah kalian ke apartemen aku aja..ntar aku SMS alamatnya"
"Loe punya apartemen na.."
"Loe fake nerd dong.."
"Loe jelasin sejelas jelasnya ntar"
"Okey..."ucap ku beranjak ke bangku ku karena bel masuk sudah berbunyi
"Mungkin gue bisa percaya sama mereka..gue harap mereka gak fake "batin gue nyakinin diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
fake nerdy
Teen FictionAnastasya chaesyia erxel,putri bungsu dari pemilik perusahaan terkaya kedua,erxel company dan CEO dari chaesxel perusahaan terkaya 1 serta ketua geng roseblackh yg didirikan kakeknya. Hingga suatu misi mengharuskannya tuk kembali ke sana..tempat yg...