prolog

23K 589 10
                                    

"rok rok rok(stop stop stop )
terimakasih , heh nak kenapa kau mencuri tas ku? tanyaku pada anak laki laki tampan itu."

"lapar"
"
heh kau bisa bahasa indonesia.heh berhentilah menangis aku tak akan memakan mu , siapa nama mu?"

"fandi ap tante orang indonesia , aku takut disini , bawa aku pulang ke ayah .aku hiks hiks hiks .."

"tenang ok kita ke sana ok, kita makan lalu kau cerita ok ? nanti kita akan mencari ayah mu .ada aku aku akan melindungi mu jadi terseyumlah."

"Ok fandi kenapa bisa di sini?"

Mengalirlah cerita bocah itu mengapa sampai di sini.

"Nah fandi ayo makan ."

"Tante ap tante akan membawa ku pulang ?"

Aku tertegun sesaat melihat mata hitam itu.

"Yah tentu tapi tidak bisa sekarang tante harus berkerja di sini beberapa hari lagi setelah itu baru tante bisa menghatar pulang kamu ap kamu keberatan?"

Ia tampak murung .

"Tapi aku di sini sendiri , bagaimana jika mereka menemukan ku?"

''Heh kau akan tinggal di apartemen bersama tante , kau mau?"

"Sungguh?" tanya nya antusias .

"Sudah malam mari kita pulang ke apartemen tante."
''
Ayo tan", ia lantas menariku keluar restoran ini.

"Ok fandi .fandi bisa tidur di kamar ini , kata ku ."

Ia memainkan jarinya ," tante apa boleh fandi tidur dengan tante , aku masih takut, ?"membayangkan wajah galak mereka . melihat kearah ku dengan poppy eye yang membuatku gemass.

"Ok apapun untuk mu boy ".kata ku ter seyum

Riana prov

Aku sekarang sedang menikmati hari libur ku tepatnya jam kosong ku untuk jalan jalan di sekitar bangunan tajmahal india , setelah tiga hari melelahkan berkerja, rencananya perusahaan tempat ku berkerja akan membangun hotel di india dan aku dan tim ku sedang meng suplay tempat ini , namun tiba tiba tas ku ditarik anak kecil langsung saja aku berteriak dan saat aku tau ternyata anak tampan lah yang mencuri tas ku.

Ia ketakutan , aku sungguh tidak bermaksud membuatnya takut tapi di dalam tas itu ada visa dan pasport ku.

Hingga ku dengar cerita nya mengapa ia berada di sini sungguh malang anak tampan ini di culik dari sekolah nya dan ia bertanya apa aku bisa mengatarnya pulang. sekarang ia berada di apartemen perusahaan ku bersama ku , aku berencana membawanya pulang ke indonesia 3 hari lagi menggunakan pesawat perusahaan tempat ku berkerja nanti.

Vote and comment yh

Buat yang ikhlas
Thank you sudah mau membaca😘😘😘😘

Iloveyou My Boos                             Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang