part11 kakak kelas 3 tahun lalu? murid pararel 1

6.8K 254 1
                                    

Hai yang baca cerita ini pada bosen y ceritanya ngak nyambung saya tahu karena saya harus belajar nulis jadi kalian tahu nulis itu gampang tapi cari idenya susasah dan sekali dapet ide bingung melukisnya maksud saya itu menginterprestasikan y itu lah intinya.

Lanjut yah
  "Ehhhh"

"Kita sambut tamu kehormatan kita defan "

Suara tepukan mengema di susul dengan defan yang maju ke depan membuat ku cengo.

"kau tahu dia adalah musuh mu dulu yang tidak kau temui yang membuatmu kesal karena kenarannya padahal alumni 3 tahun lalu yang tidak mau kamu lihat wajahnya karena kepintaranya dia tampan kan? "

"apa?  "

"ya tuhan apa kau tidak  tertarik jangan katakan kau lesbian "tanya ana horor

"hei ap kau bilang aku ini normal tahu, hanya saja ia atasan tempat kerja ku "

" oh dia seperti melihatmu terus tahu. "

"apah itu perasaan mu saja kali "kataku gelagapan.

"di kesini "

Belum sempat aku menyaut

"Riana ternyata kamu adik kelas yang selalu iri pada ku ?"

"tidak "

"Mmmm ini sudah malam aku pulang yah "ucapku beralih topik

Saat aku hendak berbalik sebuah tangan menahan ku dan berkata " aku akan mengantarmu lagi pula aku ingin mengenal keluarga mu dan ada yang inggin aku bicarakan pada mu? "

Aku terdiam menahan gejolak rasa penasaran yang menghantui ku untuk ala dia ingin mengenal keluarga ku ? Dan apa yang ingin ia sampekan membuat ku resah.  "Baiklah mari" hanya itu ucapan ku tiba di parkiran ia meyuruhku menunggu di lobi sedangkan ia mengambil mobil hitam nya.

aku mulai bosan dengan kediaman ini yang hanya bersuarakan music. Untuk itu aku bertanya padanya pada bertempatan mobil berhenti menunggu lampu hijau "ada apa yang ingin bapak sampekan? "dari ekspresinya ia terlihat kaget aku bicara.,saat hendak ingin menjawab " maukah kamu menjadi ib" " tittttttt tittt" klakson kendaraan lain menggema lantas menghentikan ucapan defan lalu jalanlah mobil kami tampa ucapan itu?

Iloveyou My Boos                             Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang