Keheningan meyelimuti perjalanan , pulang riana, tadi nya ia akan naik ojeg online , namun bu raini bersikeras agar riana di antar defan .
"Tidak, sembarangan kau ingin naik ojek online di saat malam begini ini sudah jam 11 malam dan kau itu anak perempuan titik. kalo kau tidak mau menginap setidaknya defan akan mengantarmu."
Huffffff hembusan nafas keluar dari hidung mungil gadis itu. sementara ia ingin segera sampai , ia bukan tipe orang diam , jadi suasana ini membosankan baginya
"Sebenarnya aku heran sekaligus aneh benar tidak sih fandi anaknya kok beda yah , ia hangat ini dingin . apa karna aku , di harus bangun dari tidur untuk mengantar ku pulang , mungkin , tp klo gak di antar ngak di bolehin pulang tapi aku kan juga mau kerja , massa ku bolos sih , bisa di pecat hrd .kan anak baru."
Flassback
"Tante bisa tidak temenin fandi kerjakan pr , ada yang susah banget , defan ga paham , mau yah plisss "tanya nya puppy eyes
"Aduh defan aku gemes banget deh jadinya" batin riana " iya , di mana ruang belajar mu sayang"ucapnya tulus
"Kamar aku tante , ayo" sambil menarik tangan riana.
1 jam kemudian
"Makasih tante , sekarang udah selesai . defan ngantuk tante temenim defan tidur yah terus sambil nyayiin defan yah "
"Ya udah tapi sekarang cuci tangan , sikat gigi dan cuci kaki dulu yah."
"Ok , tante"
Nina bo bo
Oh nina bobo
Kalo tidak bobo
Di gigit nyam"Kok aku ikut ngantuk y"
Flassback
"Ku dengarkan suara sedang menyanyi saat ku tengok , ternyata dia sedang menidurkan anakku , sungguh perempuan yang ke ibuan tinggi beruntung suami nya kelak. ku tutup pintu dengan pelan , dan ke tujuan ku yaitu dapur . saat aku kembali dari dapur ku rasa tidak ada sura lembut wanita itu , rasa penasaran mendesaku membuka pintu , inggin sekali ku menangis melihat perempuan itu tertidur dengan memeluk anaku juga yang defan lakukan ia membalas pelukan wanita itu dan tertidur dengan pulas sekali.
Ku dekati mereka menutup tubuh mereka dengan selimut sampai ke dada.
"Maafkan ayah yah nak , ayah belum bisa membuka hati ayah untuk perempuan lain selain ibu mu hingga kau kekurangan kasih seorang ibu" kata defan menitihkan air matanya."ayah sayang fandi uah "sambil mengecup kening fandi
Defan prov
Mobil ku terus melaju menuju apartemenya , memang jarak dengan rumah ku cukup jauh , aku juga tidak tega kalo ia naik ojek online rasanya jahat melihat perempuan yang menidurkan anaku sampai pulas , pulang sendirian saat bangun di saat ia harus pulang malam karena ketiduran .
Apa lagi mendengar keributan yang ibu buat untuk memaksa wanita ini untuk tinggal di rumah saat ia akan pamit pulang lataran ia akan pulang dengan ojek online, tapi akhinya ibu berhasil menjatuhkan pilihan menginap atau di antar pulang aku.
Hufffffff hembusan hidung mungil itu menyadarkan ku dari lamunan. Tapi ku perhatikan hidung nya mungil namun bukan pesek bibir nya merah tanpa lipstik dan lipglos dan wajahnya serta kulitnya yang kuning langsat , cantik .
Ku lihat ia sedang melamum
" emmh ,"
Deheman ku membuat kesadaran nya kembali .
"Jadi , ......."
Jadi apa hayo ?? Wkwkwk nekt part y angkat tangan yang penasaran ok.
Vote and comment yh
Buat yang ikhlas
Thank you sudah mau membaca😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Iloveyou My Boos
RomansaPertemuanya dengan pencuri kecil yang membawanya pada seseorang yang mampu membuat debar. jantungnya terasa dua kali lipat. Dan apa kah dia mampu mencintainya setelah mendiang istrinya. "heh pencuri pencuri pencuri" teriaknya dengan bahasa ind...