part 15 terpeleset

6.4K 211 4
                                    


Assalamualaikum wr. Wb.

🙌Hai readers aku seneng banget 😺terimakasih yang udah baca dan nge bintang cerita ini akhir akhir ini banyak yang baca sekitar 6000 an lebih dan ada yang nge bintang dan follow aku meski sedikit dan yang udah komen tapi suer rasanya seperti lihat bunga sakura🌼🌈 langsung di jepang. Dan 🙏maaf yah aku telat banget Updatenya semuga kalian suka jangan lupa buat komen oke biar saya tau kalo ada kesalahan baik kata kata atau apapun itu maklum aja lah aku kan baru belajar nulis. Salam sayang 😍marabarun

Oh yah iklan di atas gimana kucing saya suka banget bergaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh yah iklan di atas gimana kucing saya suka banget bergaya.

Tokyo, jepang

Akhirnya aku sampe di tokyo jepang , ingin rasanya aku menjerit tapi malu. Apalagi yang bisa aku sampaikan jepang dengan bunga sakuranya yang sedang mekar yup ini musim semi jadi rasanya begitu senang aku. apalagi jangan lupakan ketika aku berangkat sudah di siapkan liburan di sini selama 48 jam pertama di sini free rasanya nano nano banget.
Hari semakin larut dan aku pulang ke hotel namun karena begitu mengantuk aku kurang teliti sehingga menyebabkan ku jatuh namun saat besamaan seseorang menahan ku.aku membukan mata dan seketika pak defan dengan marah membentak ku" bodoh kamu bagaimana bisa kamu jalan sambil mengantuk heh."kata defan. "Maaf pak aku ,"kata ku namun dengan cepat di interupsi oleh defan " sudalah masuk mobil aku akan mengantar mu ke hotel.

Saat di mobil aku yang sudah mengantuk tertidur dengan pulas hingga mendapati sudah bangun di kamar hotel yang aku tempati. Setelah selesai mandi aku di kagetkan oleh suara pintu kamar yang di ketok. " sebentar " ucapku sambil teriak ." ohayo gozaimasu"
Kata pelayan sambil menyerahkan makan pagi dan sebuah paperbag "arigato gozaimasu" kataku membalas.

Setelah sarapan aku membukan paperbag yang berisi sebuah dres motif bunga dan sepucuk surat yang berisi

"pakailah jam 08.00 aku aku akan menjemputmu "

Defan.

Saat ini aku berada di okinawa churaumi aquarium.

Mata ku tajub melihat ikan ikan yang ada di atas kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata ku tajub melihat ikan ikan yang ada di atas kami . Di sini aku asik mengambil foto sedangkan defan hanya diam saja memandang ku yang mungkin terlalu enerjik berlari kesana kemari dan menghela nafas saat aku berbalik hiu baru saja akan lewat aku menarik tangan defan dan langsung berfoto di foto itu aku sedang tersenyum sedangkan defan berekspresi kaget setelah itu aku tertawa terpingkal pingkal karna foto itu sedangkan defan hanya berdiri kaku sambil merebut ponsel ku namun setelah itu ikut terseyum melihat foto itu. tawa ku hanyut hingga fandi memanggil ku. " tante "
" iya sayang, kamu udah sampe ya "sambil aku mengecup keningnya. "oke mari kita keliling di sini" defan menggenggam tangan fandi dan fandi menggegam tangan ku. Kami fandi memang ingin liburan keluarga lagi sehingga defan membawanya ke sini menemui ku dan kami liburan. Setelah banyak berselfi bertiga di aquarium churaumi yang menajubkan jika kalian kesini pasti kalian akan ternganga, kalian pasti merasa ada di dalam laut yang di pisahkan kaca tebal saja kami melanjutkan ke taman meguro river pada malam hari.

Kami menyewa kapal dan menyusuri sungai meguro yang indah hingga akhirnya kami berselfi ria hingga larut malam kami memutuskan untuk kembali ke hotel dan malam ini di tutup dengan fandi yang tidur bersama ku sedangkan defan berada di kamarnya send...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kami menyewa kapal dan menyusuri sungai meguro yang indah hingga akhirnya kami berselfi ria hingga larut malam kami memutuskan untuk kembali ke hotel dan malam ini di tutup dengan fandi yang tidur bersama ku sedangkan defan berada di kamarnya sendiri sungguh hari yang menajubkan.

Iloveyou My Boos                             Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang