#6 perjalanan Camping

1.1K 108 16
                                    

3 hari kemudian..

Semua murid SMA Angkasa yang akan mengikuti camping sudah berbaris untuk menaiki bis sekolah dibimbing oleh panitia..

"Cewek sama cewek ya, begitupun cowok"

"Ya jeruk makan jeruk dong pak"

"Diem kamu sonya!"

Gadis bernama Sonya kini menutup mulutnya sendiri.

"Elo si soy!"

"Ya emang bener kan dar"

"Emang lo mau sekursi sama siapa si soy?"
Tanya Wilo seraya merangkul sahabat nya itu

"Hehe ada deh!"
..

Kini semua murid begitupula guru-guru yang ikut serta sudah berada di dalam bis yang berukuran besar hingga semua yang ikut muat di dalamnya...

"Bu perjalanan jauh nih pada nyanyi dong!"

"Silakan"

"Wih! Pril! Lo dong udah lama nih gak denger!"
Teriak salah satu gadis, bernama Megan sepupu dari Leon.

"Wih yoi tuh!"

"Ih kok gue?"

Alhasil di dalam bus begitu sangat heboh..

"Prilly! Prilly!!"

"Ayo dong!"

"Hm iya iya!"

Kini Prilly menarik nafasnya bersiap untukbernyanyi, memang gadis itu terkenal pandai bernyanyi, maka kalo ada acara di sekolah gadis itu pasti menyumbangkan suara indahnya.

"Ingatkah dirimu yang pernah menyakiti aku..."

"Kau kecewakan aku tapi ku maafkan salahmu.. Kini berbalik kisah ku yang menyakiti dirimu dan apa yang terjadi.. Kau meninggalkan kuu.."

"Bareng-bareng dong!"

"IZINKAN AKUU UU UNTUK TERAKHIR KALINYA, SEMALAM SAJA BERSAMA MU MENGENANG ASMARA KITA"

"DAN AKU PUN BERHARAP SEMOGA KITA TAK BERPISAH DAN KAU MAAFKAN KESALAHAN YANG KU BUAT.."

Semua pecah menyanyikan lagu itu, BERHARAP TAK BERPISAH.

Kecuali Ali yang sibuk merenung, menatapi jalan...

Dan ada satu lagi, seorang gadis cantik yang sibuk dengan pemikirannya sendiri, ia terus berpikir bagaimana caranya ia memperbaiki hubungan nya bersama Prilly. Ya, gadis cantik itu adalah Wilona.

Dert dert

Getaran itu mampu membuyarkan pikirannya.. Kini tangannya menyalakan smartphone yang sadaritadi digenggam nya.. Gadis itu langsung membuka chat yang masuk dan jari jemarinya mulai menari dibenda pipih miliknya..

MySean
online

Sayang kita g duduk bareng :v

Eh kamu nyanyi gk si? Kok gk kedengeran??
09.08

Hmm

Nyanyi kok kamu nya aja yg G afal suara aku :v
09.10

Masa? Padahal aku hafal bangt lho, apalagi pas kamu bilang I Love You..
09.10

Love You too
09.11

Gadis itu sudah tidak bisa menyembunyikan senyum nya lagi.. Ia benar-benar merasa sedang kasmaran sekarang, ah entahlah yang pasti ia sangat bahagia apalagi kala berjumpa dengan sang kekasih, Sean.

SEANLEXANDERPUTRA Cowok yang dijumpainya beberapa bulan lalu, Cowok itu pindahan dari luar negeri, Belanda tepatnya.

Sikapnya yang ramah juga lucu membuat hati seorang NatasahaWilona terpincut menyukainya bahkan kini mencinta dan tak ingin kehilangan sosoknya.

Nyatanya itu bukan Cinta yang pertama karena ia telah memiliki satu mantan di bangku SMP, Bernama BOY.

"Cie cie, chattan sama siapa si? Senyum-senyum bahagia banget kek nya"

Seketika Wilona menoleh ke samping..
"A-apaan si dar! Bukan siapa siapa"

"Alah bohong pasti si Sean kan?"

"Enggak! Gak salah lagi maksud nya"
Wilona berusaha menyembunyikan senyum nya itu

"Yey! Benerkan gue"

Disisi lain..

'Apa salah gue Li? Sampe lo putusin gue..'
...

Bersambung!

Jangan Lupa pencet bintang and coment yaa! Gimana menurut kalian part ini?! Thanks!❤

Banyak CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang