8. Jealous?

1.3K 177 30
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.
.
.

Suho menghentikan mobilnya beberapa meter didepan gedung apartemennya ketika melihat dua orang yang tak asing sedang berdiri didepan gedung apartemen miliknya

Matanya tampak memicing, merasa tak asing akan dua presensi yang berdiri beberapa meter darinya.

"Bukankah itu Jiyeon?" gumamnya

Mata tajamnya masih terus melihat kearah Jiyeon.

"Masih bersama pria itu lagi, huh" sinisnya

Suho terus memperhatikan Jiyeon juga Chanyeol yang terlihat sedang berbicara. Tanpa Suho sadari, kerutan muncul pada dahi pria itu.

"Mwoya?" pekiknya tanpa sadar. Matanya membulat tatkala melihat Chanyeol dengan cepat menarik Jiyeon kedalam pelukannya.

Suho mengenggam gagang stir mobilnya dengan erat ketika ia melihat Jiyeon juga membalas pelukan pria itu.

"Apa yang mereka lakukan? Berpelukan di depan umum?"

"Benar-benar memalukan!"

Suho dengan segera melajukan mobilnya memasuki basement gedung apartemennya.

***

Jiyeon memasuki apartemen Suho dengan perlahan, matanya tampak melihat sekitar. Sepi, itulah yang menggambarkan apartemen Suho.

"Suho-ssi belum pulang?" gumam Jiyeon.

CKLEEEKKK

Suara pintu terbuka membuat Jiyeon menolehkan kepalanya menghadap pintu.

"Kau baru saja pulang?" tanya Jiyeon ketika Suho berjalan mendekatinya.

Jiyeon tanpa sadar mundur beberapa langkah ketika Suho semakin memajukan langkah didepannya.

"Kau..." Suho menghentikan ucapannya, matanya tampak menelisik wajah Jiyeon.

'Dia terlihat sangat bahagia. Apa karena pria itu?' batin Suho

"Suho-ssi?" panggil Suho. Gadis itu bingung karena Suho tidak melanjutkan apa yang ingin dia katakan, malah hanya menatapnya dan itu membuat kinerja jantung Jiyeon berdetak lebih cepat.

"Kau barusan dari mana?" tanya Suho sambil memperhatikan penampilan Jiyeon yang terlihat casual.

"Ne?"

"Kutanya kau habis dari mana? Kau pergi menemui kekasihmu?" sentak Suho membuat Jiyeon terlonjak kaget.

"Kekasih? Siapa yang kau maksud kekasih?" tanya Jiyeon kebingungan

"Pria bertubuh tinggi itu"

"Maksudmu Chanyeol? Dia bukan kekasihku, Suho-ssi. Chanyeol adalah sahabatku dari Busan" jelas Jiyeon. Gadis itu menampilkan senyumnya, seakan senang dengan apa yang ditanyakan oleh Suho.

"Kau pikir aku percaya?"

"?"

"Kau dan pria bernama Chanyeol itu berpelukan didepan gedung ini, dilihat banyak orang. Kau pikir aku akan percaya jika kau mengatakan dia adalah sahabatmu?" tanya Suho menggebu-gebu.

"Kau melihat kami berpelukan?"

"Ya, aku melihatnya. Kenapa? Kau takut aku mengetahui perselingkuhanmu?"

"Aku tidak berselingkuh, Suho-ssi" tegas Jiyeon.

"Berpelukan didepan umum dengan pria lain disaat kau sudah punya suami? Itu dinamakan selingkuh, Park Jiyeon-ssi" marah Suho.

About SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang