Pertemuan

138 21 14
                                    

Hy....

Read
No sider

Vote
No BoomVote

Follow
No unfollow

Happy read!

Author pov

Seperti biasanya pagi itu Chae dan Jungkook pergi kesekolah bersama, mereka berdua memang sudah seperti saudara. Maklum saja mereka berdua sudah berteman sejak kecil. Jadi tak heran jika mereka berdua selalu akrab dan kompak. Chae 2 tahun lebih tua dari jungkook. Mereka berdua sekolah diseolah yang sama yaitu SOPA High School. Chae duduk dikelas 3 sedangkan jungkook duduk dikelas 1.
Author pov end

Chae pov

"Jungkook ah... Bagaimana dengan pelatihan cerdas cermatmu? "Tanyaku
"Baik,namjoon saem bilang lusa aku akan berangkat"jawab jungkook sambil tersenyum
"Wah selamat... Aku yakin kau pasti menang"ucapku yakin
"Benarkah? "Tanya jungkook
"Tentu saja! Harus menang... Kalau kau tidak menang pasti jurinya itu licik,"jawabku sambil berhenti berjalan.
"Nuna.. "Ucap jungkook terpotong
"Dan aku akan menghajar juri juri disana jika kau tidak menang, AKU AKAN MENINJU MEREKA, MEMUKUL MEREKA DAN MECABUTI GIGI MEREKAAAAAAA AGHHHK!!!! "aku berteriak hingga orang orang menatapku.
"Nuna... Yak! Kenapa kau berteriak seperti huh? "Tanya jungkook sambil berjalan mendahuluiku.
"Ya jungkookie! Ouh kau mau lomba lari oke..."ucapku geram.

Akupun menarik napas dalam dalam dan berlari mendahului jungkook.
"Aku duluan... Pai pai"ucapku sambil melambaikan tangan dan berlari menuju sekolah. Aku berjalan dengan santai sambil melompat lompat kecil dan menoleh kekanan dan kekiri. Ketika aku sedang berjalan tiba tiba seseorang menabrakku, hingga aku terjatuh.
"Awww! "Ucapku sambil memegangi bahuku.
"Maaf, apa kau baik baik saja? "Tanya seorang siswa laki laki
Aku mengadahkan kepalaku dan astaga dia sangat tampan sekali, sungguh aku tidak bisa berhenti menatapnya. Dia menjulurkan tangan kaearahku, akunpun berdiri dengan bantuan tangannya.
Aku masih menatapnya, bahkan aku tak sadar jika dia melambai"kan tangannya didepan wajahku.
Chae pov end

Jimin pov

Siswi didepanku ini tetap menatapku dan bahkan tak berkedip.
"Hy... Apa kau baik baik saja? "Tanyaku sambil melambai"kan tanganku didepan wajahnya.
"Ne... Ne aku pergi dulu"jawabnya gugup sambil berlari meninggalkanku.
Aku menoleh kebelakang dan dia masih berlari sepertinya menuju kelasnya.
"Ada apa dengan siswi itu? Apa wajahku aneh? "Tanyaku sambil berkaca dilayar ponsel.
"Tetap handsome... .. mungkin dia yang aneh"ucapku sambil memasukan ponsel kesaku celana dan berjalan menuju ruang kepala sekolah. Ya aku adalah siswa pindahan dari Busan.
Jimin pov end

Chae Pov

Aku duduk dibangku ku sambil mencoret coret kertas. Hari ini jin saem tidak masuk, jadi kelas otomatis kini berubah menjadi pasar. Kacau balau, entah kenapa tiba tiba aku memikirkan siswa yang menabraku tadi pagi. Wajah tampannya seakan akan menari nari didalam pikiranku.
"Hmmm... Dia terlihat asing,,, aku bahkan baru pertama kali melihat dia"ucapku pada diri sendiri
"Tapi dia sangat tampan sekali, hwaa"ucapku kagum sambil membayangkan wajah siswa tadi.

Ketika aku sedang asyik asyiknya membayangkan wajah siswa tadi tiba tiba Taehyung muncul didepanku.
"Tretttt..... Dung tak dung dung tak dung"Taehyung menggendang mejaku.
Dengan kesal aku memukulnya dengan buku fisika tebalku.
Brugkk
"Awww"Taehyung menggaduh sambil memegangi wajahnya yang kupukul tadi.
"Kembalilah kepluto,,dasar alien jelek"ucapku kesal.
"Aduh sakit, main pukul saja.. Tae kucing! "Ejeknya dengan kesal
"Yak! Dasar Anak Gila! "Gerutuku
Taehyung pun pergi bergabung kembali dengan teman temannya.
Ditengah keramaian itu tiba tiba Jin saem masuk diikuti oleh seorang siswa dibelakangnya. Tunggu bukankah itu siswa yang tadi pagi?
Seluruh siswapun duduk dibangkunya masing masing.
Chae pov end

Jimin pov

Aku masuk kesalah satu ruang kelas, dan astaga kelas itu sangat berisik,
"Baiklah, hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan dirimu"ucap Jin saem
"Ah ne saem"jawabku
"Hy my name is Park Ji Min, you can call me Jimin"ucapku sok inggris sambil membungkuk.
Seisi kelas bertepuk tangan dan saling berisik satu sama lain.
"Baiklah Jimin kau boleh duduk disebelah chae"ucap Jin saem sambil menunjuk salah satu bangku kosong.
"Ne gomawo saem, "jawabku
Akupun berjalan kebangkuku dan duduk, aku menoleh kesamping dan seorang siswi memberikan senyum manis kepadaku, akupun tersenyum.
"Bukankah dia siswi yang bertabrakan denganku tadi pagi? "Tanyaku dalam hati.

Akupun mengikuti pelajaran dengan baik dan benar. Jam istirahat tiba, seluruh siswa berjalan keluar kelas, begitu juga dengan siswi disampingku, dia berdiri dan merapikan bukunya.
"Tunggu"ucapku sambil menahan tangannya.
Dia menatapku heran, akupun langsung melepas tanganku darinya.
"Maaf, tapi bukankah kau yang tadi pagi? "Tanyaku
"Ah iya... Maaf untuk kejadian yang tadi pagi... Mianhae"ucapnya sambil membungkukan badannya.
"Iya tidak apa apa, ngomong ngomong siapa namamu? "Tanyaku
"Chae, Kim Chaerin"jawabnya sambil menjulurkan tangannya
"Jimin, Park Ji Min"balasku sambil menyambut juluran tangannya.
"Kau meniru kata kataku"ucapnya sambil tersenyum
"Hahhha... Kau ini, memangnya hanya kau yang berkata seperti itu"tanyaku sambil tertawa.
Dia menggaruk kepalanya dan menggeleng. Aku langsung tertawa kembali. Kami bercakap cakap dan enah kenapa aku merasa nyaman dengannya. Aku seperti dejavu, aku merasakan aura Hani saat berbicara Dengan Chae.
Jimin pov end

Jungkook pov

Aku sudah menunggu sejak tadi, namun Chae nuna tak juga mucul biasanya dia yang terlebih dahulu sampai disini.
"Yujin nuna..! "Panggilku pada teman chae nuna
"Ne jungkook? "Jawabnya.
"Dimana Chae Nuna? Kenapa dia tidak kekantin? "Tanyaku
"Ouh chae, sepertinya dia tidak kekantin. "Jawab yujin nuna
"Kenapa? "Tanyaku lagi
"Aku lihat dia sedang asyik mengobrol dengan murid baru dikelas kami."jawab yujin nuna
"Murid baru? "Tanyaku tak paham
"Ne, dikelas kami ada murid baru,namanya jimin, dia sangat tampan"jawab yujin nuna sambil tersenyum.
"Apakah dia Namja? "Tanyaku kaget
"Iya, yasudah aku dulun bay"jawab yujin nuna sambil berjalan kekelas.

Aku masih mematung dikantin, entah kenapa aku merasa gelisah jika mendengar chae nuna bersama dengan namja lain.

Skip

Pulang sekolah, seperti biasanya aku menunggu chae nuna dihalaman sekolah sambil memainkan ponselku.
"Dimana chae nuna? "Tanyaku sambil celingukan.
"Jungkookie! "Akhirnya panggilan itu terdengar.
Aku tersenyum lebar, chae nuna berlari kearahku.
"Kenapa kau lama sekali? "Tanyaku
"Aku membantu siswa baru, oh ya jungkook dikelasku ada murid baru, namany... "Ucap chae nuna terpotong
"Jimin? "Tanyaku lirih
"Kau kenal dengan jimin?"tanya chae nuna
"Tidak, aku hanya mendengarnya dari yujin nuna"jawabku
"Kenapa Kau terlihat lesu jungkookie? "Tanya chae nuna.
Aku hanya menggelengkan kepala sambil berjalan pulang,
Jungkook pov end

Mianhae typonya

Read
No sider

Vote
no Boomvote

Follow
No unfollow

Komen and Share
No plagiat!

Next

A Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang