Hy
Jangan lupa vote dan komen ya
No sider
No Boom Vote
Folow aja
Ntar langsung w folback langsung kokFeedback? Ask aja
Dont unfollow
Typo yang hqq 😂
Happy Read!!!
Author Pov
Hari hari terus belalu dengan cepat, melewati setiap sekon waktu dengan berbagai momen.
Pagi itu Jungkook Dan Hyeri tengah duduk berdua disalah satu bangku perpustakaan sekolah.
Keduanya sama sama sibuk membaca materi yang akan mereka hadapi minggu depan.
Hyeri beberapa kali menatap jungkook, entah kenapa hyeri hari ini tampak berbeda dari hari biasanya, dia seperti gelisah dan ada yang mengganjal dihatinya.
"Jungkookie.... "Ucapan lirih itupun akhirnya keluar dari bibir Hyeri
"Ne, ada apa? "Jungkook menatap Hyeri dengan penuh tanda tanya
"Sebenarnya ada yang ingin kukatakan padamu"ucap Hyeri ragu
"Katakan saja"balas jungkook
"Tapi aku takut setelah aku mengucapkannya kau akan menjauhiku"Hyeri menatap jungkook ragu
"Katakan saja, aku berjanji tidak akan marah"jungkook menatap Hyeri dengan penasaran."Sebenarnya aku ingin mengatakan kalau aku.... Aku... Aku menyukaimu jungkookie"Hyeri terbata bata ketika mengucapkannya.
Author Pov EndJungkook Pov
Aku sedikit terkejut mendengar perkataan Hyeri, aku benar benar tidak menyangka dia akan mengatakan hal seperti itu.
Hyeri menunduk dalam dalam , sementara aku masih terdiam, kini suasana kami berdua benar benar hening.
Hyeri menyukaiku?
Sebenarnya aku juga memiliki rasa padanyaTapi, chae nuna?
Aku masih sangat mencintainya...Tapi chae nuna tidak menyukaiku, dia hanya menyukai jimin.
Haruskah aku membuka hatiku untuk Hyeri dan mulai melupakan rasa sukaku pada chae nuna?
Setelah beberapa saat aku berpikir, perlahan tanganku menyentuh bahu Hyeri yang sedari tadi menunduk.
"Aku juga menyukaimu... Kau mau berkencan denganku?"Ucapku sembari menatap Hyeri yang masih menunduk.Dengan ragu Hyeri mengangkat dagunya dan kini mata kami saling bertatapan.
"Benarkah ucapanmu itu Jeon Jungkook? "Hyeri menatapku dengan ragu
Aku hanya mengangguk sembari tersenyum.
"Apa kau mau menjadi kekasihku? "Tanganku bergerak menggenggam tangan Hyeri .
Beberapa saat kemudian Hyeri mengangguk pelan, dan aku bisa melihat rona merah dikedua pipinya dengan jelas.Tanganku bergerak mengelus surai hitam hyeri dengan lembut.
"Selama ini aku terlalu sibuk mengejar orang yang tidak menyukaiku hingga aku melupakan orang yang diam diam mencintaiku"
Jungkook Pov EndAuthor Pov
Disamping lain Hani dan Jimin tengah duduk berdua disebuah cafe, senyuman dan tawaan sesekali terukir dikedua wajah mereka.
Hari ini Hani bermaksud untuk memperjelas hubungannya dengan jimin.
Benar Jimin dan Hani sudah bertunangan sejak 3 minggu yang lalu, dan Mereka juga memutuskan untuk secepatnya menikah.
Author Pov EndJimin Pov
"Chagiya.... Tidak terasa bukan 2 hari lagi kita akan menikah"Hani menatapku seraya tersenyum
"Iya... Aku benar benar ingin memilikimu sepenuhnya Choi Hani"Tanganku menyentuh tangan hani yang berhias cincin perak sembari tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Triangle [END]
Fanfiction[Proses Revisi] °•° Fanfiction °•° Nuna aku sudah mencintaimu sejak dulu, namun aku mencoba menyembunyikan perasaanku untuk mempertahankan Persahabatan kita. Aku rela mencintai diam diam. Tapi, sekarang aku harus rela melepasmu bersama namja lain. ...