Hy
Selamat menunaikan ibadah puasa ya
Jangan lupa vote
Kalo mau kasih kritik atau lainnya boleh komen
Jangan sider doang loh
Folow aja
Nanti langsung w folback kokSorry typonya nanti,
Happy Read! '-'
Author Pov
Surya sudah terbenam dengan sempurna diufuk barat.
Angin malam mulai menyapa, hewan hewan malam mulai mengeluarkan suara mereka, menghiasi gelapnya malam.Chae duduk diranjang kamarnya sembari menatap kosong kearah televisi yang menyala.
Dari sepulang sekolah tadi tidak ada sesuap nasi ataupun setes air saja yang masuk kedalam kerongkongan chae.Eommanya sudah beberapa kali menyuruhnya makan namun chae selalu mengatakan dia kenyang. Padahal perutnya keroncongan sedari tadi
Author Pov EndChae Pov
Kruyuk kruyuk kryuk....
Aku memegangi perutku yang sedari tadi mengeluarkan suara itu.
Dari pulang sekolah aku belum makan sedikitpun.
Nafsu makanku hilang seluruhnya mengingat kejadian tadi siang disekolah.
Desahan hani masih terngiang digendang telingaku.
Perlakuan jimin masih terbayang bayang dipikiranku.Selintas aku mengingat perkataan taehyung ketika itu.
"Mungkin dia sedang bermain ditoilet"
"Tentu saja bermain dengan perempuan ditoilet, seperti yang kau tahu jiminkan siswa idaman seperti aku"
"Apa benar jimin seperti itu? "Aku menatap kosong kedepan
Tes....
Tes....
Air mataku kembali jatuh dari kelopak mataku, mengalir dipipiku dengan lamban menciptakan rasa disana.
Aku tidak bisa menahan air mataku ketika mengingat kejadian itu, hatiku benar benar terasa perih melihat dengan mata kepalaku sendiri jimin sedang bercumbu dengan hani mantan kekasihnya.
"Kenapa dia melakukan itu hiks"aku memeluk kedua lututku seraya terisak pelan.
Chae PovJungkook Pov
Kakiku melangkah dengan santai menuju rumah chae nuna, kantung plastik hitam melekat ditangan kananku.
Angin malam menghembus ketubuhku, membuat bulu buluku berdiri karena dinginnya malam.
Aku mempercepat langkahku agar cepat sampai dirumah chae nuna.
Ting Nong~~~
Tanganku menekan bel rumah yang terpasang disamping pintu rumah chae nuna.
Beberapa saat kemudian eomma chae membukakan pintu, senyuman ramah terukir diwajahnya
"Jungkookie? Ayo masuk.... Ada apa? "Tanya eomma chae
"Ah aku mau bertemu chae nuna"aku masuk kedalam rumah chae nuna
"Oh dia sedang dikamar, kau datangi saja"ucap eomma chae seraya tersenyum
"Ah ne ahjumma"aku membungkuk lalu melangkah menuju kamar chae nuna.Kakiku menaiki satu persatu anak tangga dengan santai.
Tok... Tok....
"Masuk"suara itu terdengar dari dalam kamar.
Klek....
Tanganku memutar knop pintu kamar chae nuna dengan perlahan.
Didalam sana aku melihat chae nuna sedang duduk diranjang kamarnya.
Tunggu, dia terisak ,... .
"Hey nuna... Kau kenapa? "Aku berjalan mendekati chae nuna
"Nuna... Kenapa kau menangis huh? "Aku menatap cemas chae nuna
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Triangle [END]
Fanfiction[Proses Revisi] °•° Fanfiction °•° Nuna aku sudah mencintaimu sejak dulu, namun aku mencoba menyembunyikan perasaanku untuk mempertahankan Persahabatan kita. Aku rela mencintai diam diam. Tapi, sekarang aku harus rela melepasmu bersama namja lain. ...