Kemah pt.2

49 13 0
                                    

Hy....

READ, VOTE, KOMEN, SHARE, FOLLOW

NO SIDER, NO BOOMVOTE, NO PLAGIAT!, NO UNFOLLOW!!!!!!

Happy Reading!

Author Pov

Matahati sudah tidak berada diatas kepala lagi. Angin menghembus dengan sepoi.
Jungkook berdiri didepan rumah chae, sore ini mereka akan berangkat kesekolah sesuai perintah yoongi saem.
Seperti biasanya chae selalu lambat, jungkook berkali kali melirik jam tangan hitam ditangan kanannya.
Matanya melirik ke dalam rumah chae.
Author Pov End

Jungkook Pov

"Aish lama sekali, "ucapku kesal.
Beberapa saat kemudian chae nuna keluar dari rumahya, sebuah ransel merah terpasang dipunggungnya.
"Kau lama sekali nuna"ucapku kesal
"Maaf, tadi kaus kaki pinkku hilang"balas chae nuna sembari menunukan giginya kepadaku.
"Ya sudah ayo berangkat"ucapku sambil melangkahkan kakiku.

Tin tin...

Suara klakson mobil menyapa gendang telingaku. Kepalaku menoleh dan ternyata itu adalah jimin.
"Dia lagi"batinku
"Ah jimin ssi"ucap chae nuna sambil tersenyum
"Ayo naik mobilku saja, dari pada kalian jalan, lagian tujuan kita sama"ajak jimin
"Tid... "
"Baiklah, "jawab chae nuna sembari mengengam lenganku
"Jangan menolak"ucap chae nuna.
Aku mendengus kesal, dengan terpaksa aku naik kedalam mobil jimin. Aku dan chae nuna duduk dikursi belakang.
"Sudah? "Tanya jimin
"Jangan banyak omong, cepat jalan"ucapku sinis
"Ya jungkookie kau tidak boleh begitu"ucap chae nuna sambil menyengol bahuku.
Aku hanya mendengus lalu mengalihkan pandanganku keluar jendela mobil.

Mobil jimin sampai dihalaman sekolah, aku langsung keluar dari mobil lalu pergi tanpa mengatakan apa apa.
"Cih, manusia pendek itu sangat menjengkelkan"gerutuku sambil berjalan meninggalkan chae nuna dan jimin.
Jungkook Pov End

Jimin Pov

Jungkook pergi tanpa mengatakan sepatah katapun, aku hanya bisa menghela nafas sabar.
"Jimin ssi maafkan kelakuan jungkook ya, dia memang seperti itu"ucap chae
"Ah gwencana,"balasku.
Aku mengambil ranselku, didalam bagasi mobil.
"Ahjussi, bilang pada eomma agar menjaga kesehatan"ucapku
"Iya tuan"balas ahjussi.
"Ayo..."ajakku sambil menarik tangan chae.

Dilapangan sekolah sudah ramai oleh siswa siswi yang mengikuti kemah, mereka bercengkrama satu sama lain.
"Jimin ssi, apa kau pernah ikut kemah sebelumnya? "Tanya chae
"Pernah, sewaktu aku dibusan aku pernah ikut perlombaan kemah antar sekolah, dan waktu kemahnya lebih lama "jawabku
"Berapa lama? "Tanya chae
"10 hari 9 malam"jawabku
"Wow daebak.... "Ucap chae sambil menutup mulutnya.
Jimin Pov End

Author Pov

Yonggi saem berdiri didepan seluruh siswa yang akan mengikuti kegiatan kemah.
"Baiklah... Kita akan berangkat sekarang, nanti ada 3 bus yang telah disediakan, kalian tinggal pilih saja. "Ucap yoongi saem

Siswa mulai berbisik satu sama lain.
"Baiklah apa kalian paham? "Tanya Yoongi Saem
"PAHAM"jawab seluruh siswa.
"Bagus, kalau begitu kalian boleh naik ke bus"ucap yoongi saem.

Siswa mulai bergerak menuju tiga bus, mereka naik kebus yang mereka pilih dengan tertib.
Author Pov End

Jimin Pov

Kakiku melangkah menuju salah satu bus.
"Chae nuna! "Panggil seseorang
Ketika aku menoleh ternyata itu adalah jungkook yang sedang berdiri didepan pintu bus dengan seorang siswi.
"Jimin ssi, kajja"ucap chae sembari menarik tanganku.

Kami berjalan menuju jungkook dan sesampainya disana aku bisa melihat dengan jelas raut wajah kesal jungkook. Sepertinya dia tidak menyukai kehadiranku.
"Hyeri, kajja"ucap jungkook sambil menarik tangan siswi disampingnya untuk naik kedalam bus.
"Kajja"ucap chae

A Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang