Hy
Vote dan komen
No sider
Folow aja
Ntar langsung folbackDont unfolow
Tukang sihir / plagiat silahkan out;)
Typo....
Happy Read:)
Author Pov
Surya membentangkan sinar kekuningannya diufuk barat, alam menghembuskan anginnya yang menghempas kepenjuru semesta.
Jungkook berjalan dengan santai menuju rumah chae seperti biasanya. Kali ini jungkook mencoba tersenyum dan bersikap seperti biasanya walaupun sebenarnya hatinya terluka atas apa yang dilihat olehnya tadi malam.
Author Pov EndJungkook Pov
Kakiku berhenti melangkah ketika telah sampai didepan rumah chae nuna.
Disana sudah ada chae nuna yang sedang memakai sepatunya.
"Jungkookie.... Tunggu sebentar ne"chae nuna kembali masuk kedalam rumahnya.Aku menghela nafas sabar, tak lama kemudian chae nuna keluar dari rumah dengan tangan dibelakang punggungnya.
"Hey nuna apa yang kau sembunyikan? "Mataku mencoba melirik sesuatu dibalik punggung chae nuna.
"CHUKAE!!!! "chae nuna meyodorkan sebuah kado kepadaku.
"Woah nuna..... Gomawo, bagaimana aku bisa lupa kalau hari ini adalah hari ulang tahunku"tanganku meraih bungkusan kado dari chae nuna."Tentu saja kau kan halboji"chae nuna memakai tas merah dipunggungnya.
"Bolehkah aku membukanya sekarang? "Aku menatap chae nuna
"Tentu saja, buka saja sekarang"ucap chae nuna
Tanganku membuka bungkusan kado itu dengan perlahan dan...."Sebuah shall? "Aku menarik shall merah itu keluar.
"Ne, aku tau ini adalah shall yang sangat ingin kau beli sewaktu kita jalan jalan ketoko baju kau terus menatapnya... Jadi aku membelikannya untukmu"chae nuna tersenyum kearahku.
"Gomawo nuna tapi, bukankah ini mahal? "Aku menatap chae nuna
"Dan baju yang kau belikan kemarin itu lebih mahal... Haha kemarilah aku akan memakaikannya untukmu"chae nuna meraih shall ditanganku.Tangan chae nuna memakaikan shall merah itu dileherku, dia sangat serius memasangnya. Mataku menatap wajah chae nuna dengan hikmat.
"Woah kau terlihat seperti jo in sung"celetuk chae nuna
"Hey nuna kau ini"aku mencoba menjaga sikapku, sebenarnya aku sangat bahagia.Kamipun berjalan menuju sekolahan dengan santai seperti biasanya.
Aku lega setidaknya pagi ini luka didalam hatiku sudah sedikit terobati oleh shall dan senyuman chae nuna pagi ini.
Ya walaupun ciuman itu masih terbayang bayang didalam pikiranku.
Jungkook Pov EndChae Pov
"KAJJA!!!! YAS!!!! "
"HEY JUN! JANGAN KEKANTOR!!!! "
"TAEHYUNG SSI AMBIL YANG ITU DULU"
"LALALALALA~~~~~~"Keadaan ruang kelas sangat kacau sekali, aku hanya bisa duduk dibangkuku sembari menatap seisi kelas yang kacau dengan malas.
"Apa yang mereka lakukan.... Ya tuhan kenapa bagaimana bisa ada kelas seperti ini"aku berucap lirih sembari menatap beberapa siswa yang berjalan hilir mudik.Kepalaku menoleh kekanan dan kulihat jimin tengah sibuk dengan ponselnya.
Aku sedikit kecewa kenapa jimin kembali sibuk dengan ponselnya lagi.
Kakiku berjalan dengan perlahan mendekati jimin dan mengintip layar ponsel jiminDan astaga..... Bagaimana bisa jimin menonton video dewasa, dengan cepat aku mengambil ponsel jimin.
"Uh. ...chagiya"jimin menatapku dengan gugup
"Jimin ssi apa yang kau lakukan... Kenapa kau menonton hal seperti ini huh? "Aku berkacak pinggang didepan jimin
"Aniya... Itu hanya, aku ..."jimin gelagapan menjawab pertanyaanku.
"Aku kecewa padamu..bagaimana bisa kau semesum ini jimin ssi?! Ini menjijikan! "Aku menatap jimin dengan kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Triangle [END]
Fanfic[Proses Revisi] °•° Fanfiction °•° Nuna aku sudah mencintaimu sejak dulu, namun aku mencoba menyembunyikan perasaanku untuk mempertahankan Persahabatan kita. Aku rela mencintai diam diam. Tapi, sekarang aku harus rela melepasmu bersama namja lain. ...