Kecelakaan

27 6 0
                                    

Hy

Vote dan komen

No sider

Folow aja
Ntar w folback langsung

Dont unfollow

Typo!

Happy Read:)

Author Pov

Kaki jungkook melangkah menuju rumah chae dengan cepat.
Pagi ini jungkook bangun sedikit terlambat karena festival tadi malam.
Langkah kakinya semakin cepat hingga akhirnya sampai didepan rumah chae.
Author Pov End

Jungkook Pov

"Kenapa kau lama sekali!!! "Chae nuna menatapku dengan kesal
"Aku kesiangan, kajja! "Tanpa banyak basa basi aku langsung menarik tangan chae dan berjalan dengan cepat menuju sekolahan.
"Jalannya pelan pelan jungkookie, aku lelah..... Kakiku sakit.... Jungkookie"chae nuna terus mengeluh namun aku tetap menarik tangan chae nuna.

"Jungkookie..... Kenapa kau berjalan sangat cepat, jam masuk masih lama... Jungkookie"chae nuna terus mengeluh.
Aku berdecak kesal lalu menghentikan langkahku.
"APA KAU TIDAK BISA DIAM, AKU HARUS PERGI LATIHAN MIPA, JIKA KAU INGIN BETELE TELE.. BERJALANLAH SEORANG DIRI "aku membentak chae nuna dengan kasar.

"U... Jungkookie... Apa kau baru saja membentakku huh? "Chae nuna menutup mulutnya sembari berkaca kaca.
"Aniya.... Nun... "
Belum selesai aku berbicara chae nuna sudah berlari masuk kegerbang sekolah dengan cepat
"NUNA! aish.... "Aku mengacak acak rambutku dengan fustasi.
Sebenarnya aku tidak bermaksud membentaknya aku hanya kesal saja karena aku terlambat datang keruang jin saem pagi ini.
Jungkook Pov End

Chae Pov

Kakiku melangkah dengan cepat menyusuri koridor kelas, beberapa siswa yang ada Disana menatapku dengan bingung.
Aku terus terisak sembari mempercapat langkah kakiku.

Sesampainya dikelas aku langsung duduk dibangkuku sembari terisak pelan.
Aku menenggelamkan wajahku dikedua tanganku.
"Hey chae ssi kau kenapa huh? "Taehyung menghampiri bangkuku.
Aku hanya menggelengkan kepalaku sembari terisak pelan.
Aku benar benar terkejut bagaimana bisa jungkook membentakku, ini adalah pertama kalinya jungkook membentakku.
Chae Pov End

Jimin Pov

Kakiku melangkah memasuki ruang kelasku.
Baru saja selangkah aku masuk aku sudah menemukan pemandangan yang tidak mengenakan.
Dengan jelas aku melihat chae tengah terisak dibangkunya, beberapa siswi berkerubung disana.
Dengan cepat kakiku melangkah mendekati bangku chae.

"Chae ah kau kenapa huh? "Aku memegang pundak chae.
Chae hanya menggelengkan kepalanya perlahan, dia masih terisak pelan sembari menenggelamkan wajahnya dikedua tangannya.
"Kenapa dia? "Aku menatap yujin dan aerin.
Mereka berdua menggelengkan kepala mereka dengan serempak.
"Jimin ssi, sebenarnya tadi pagi aku melihat jungkook membentak chae dengan kasar didepan gerbang sekolah... Mungkin karena itu"ucap salah seorang siswi.

Keningku menyergit ketika mendengar ucapan siswi itu.
Tanganku mengepal dengan sempurna.
"Berani sekali kau jeon jungkook"batinku.
Jimin Pov End

Author Pov

Siner Surya memancar dengan teriknya menerpa alam yang mulai memanas.

Suara teriakan beberapa siswa disaat jam istirahat membuat suasana menjadi semakin panas.

Jimin melangkahkan kakinya menuju kelas jungkook dengan cepat. Tangannya mengepal dengan sempurna, mungkin siang ini akan ada pertengkaran yang hebat lagi.
Author Pov End

A Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang