Hy.....
Read, vote, komen, share, follow
No (sider, boom vote, unfollow, plagiat)
Happy Read-^_
Author Pov
Udara segar menghembus dengan tenang, Surya memancarkan sinar kekuningannya dengan ria.
Pagi ini awan menggumpal dengan indahya menghiasi langit biru yang cerah.
Chae tengah asyik menyiram bunga bunga Indah miliknya yang selama ini dia jaga.
Author Pov EndChae Pov
Senyuman menyinggung dibibirku ketika memandang bunga bunga milikku yang menghempar dengan indahnya.
"Ah.... Bunganya sangat cantik sekali, kalau saja Jungkook melihatnya dia pasti akan senang"tanganku menyentuh salah satu bunga yang berseri disana.Tanganku bergerak membereskan penyiram yang kugunakan tadi ketempatnya.
Grep....
Aku merasakan sebuah tangan melingkar diperutku. Dengan cepat aku menoleh menyingkirkan tangan tersebut.
"Jimin ssi! "Aku menatap Jimin dengan wajah yang masih terkejut
"Aku mengejutkanmu chagi? "Jimin mengelus rambutku dengan lembut."Lain kali kalau datang ucapkan sesuatu jangan seperti itu, kau membuatku jantungan! "Ucapku kesal
"Mianhae, apa kau matah padau chagi"Jimin menatapku dengan wajah imut sekaligus tampannya itu.
"Tentu saja tidak"BalaskuJimin menyunggingkan senyuman manisnya yang membuat matanya sedikit menghilang karena lipatan senyum manisnya. Ingin rasanya aku mengigit wajahnya sekarang ini.
"Kenapa kau menatapku seperti itu? "Jimin menatapku dengan bingung
"Kau sangat tampan dan manis"gumanku tanpa kusadari
"Huh? Apa kau baru menyadarinya? "jimin terkekeh dengan bangganya
Aku hanya bisa tersenyum sembari menghilangkan rasa maluku karena melontarkan kata kata yang begitu jujur.
Chae Pov EndJungkook Pov
"Chagiya..... "Mataku memandang kepenjuru ruang tengah namun aku masih belum menemukan sosok Hyeri.
"Chagiya dimana kau? Hyeri ah... "Kakiku melangkah menuju halaman belakang
Namun, sesampainya disana aku tak juga menemukan Hyeri."Aish kemana dia? "Gerutuku sembari celingukan dengan harapan aku dapat melihat Batang hidung Hyeri.
Grep....
"Kau mencari siapa? "Sebuah pelukan hangat kurasakan ditubuh bagian belakangku.
Aku memutar tubuhku menghadap kearah Hyeri yang tengah memelukku.Chu~~~
Aku mencium bibir Hyeri sekilas lalu mengelus surai hitamnya
"Kau dari mana saja huh? "Aku menatap manik mata Hyeri yang begitu indah
"Aku? Aku baru dari rumah kekasihku lah"Hyeri tersenyum jahil kearahku.
"Kekasihmu? Dimana dia? Aku ingin melihatnya"Aku mengeratkan pelukankuHyeri merogoh sesuatu di saku celananya.
"Ini, ini dia kekasihku"Hyeri menyodorkan cermin didepanku hingga pantulan wajahku terlihat disana.
Aku tersenyum geli kearah Hyeri yang kini menatapku sembari terkekeh."Dasar gadis nakal"Aku menggendong Hyeri lalu membawanya menuju ruang tengah.
Sesampainya disana aku mendudukan Hyeti disofa.
"Jungkook ah, hari ini kita jadi pulang keseoul bukan? "Hyeri kembali menatapku
"Tentu saka chagi, kuliah kita telah selesai, memangnya kenapa? Kau merindukan seseorang diseoul?"Mataku mulai menjelajah bola mata Hyeri"Heem... Aku merindukan Miky, dia pasti kesepian disana"Hyeri menatapku dengan sendu
Miky adalah anjing yang ditemukan oleh Hyeri dan Jungkook saat kencan pertama mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Triangle [END]
Fanfiction[Proses Revisi] °•° Fanfiction °•° Nuna aku sudah mencintaimu sejak dulu, namun aku mencoba menyembunyikan perasaanku untuk mempertahankan Persahabatan kita. Aku rela mencintai diam diam. Tapi, sekarang aku harus rela melepasmu bersama namja lain. ...