Hy
Jangan lupa vote dan komen ya
No Sider-_
No BoomVote'-'
Folow aja ntar langsung w folback kok
No Unfollow-_-
Typo yang hqq (ಥ_ಥ)
Happy Read (⊙o⊙)
Author Pov
Hari hari terus berlalu kini jimin telah bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.
Dia sekarang menggantikan kedudukan ayahnya sebagai ceo perusahaan karena kondisi usia ayahnya yang sudah lanjut usia.
Jimin telah kembali menjadi pribadi yang ramah dan periang. Jimin sangat baik dalam meneruskan kedudukan ayahnya tersebut
Author Pov EndJimin Pov
Tanganku membuka lembar demi lembar arsip kantor dengan teliti.
Hari ini aku lebih sibuk daripada hari biasanya karena kerja sama dengan perusahaanku menjadi meningkat oleh karena itu aku sedikit kewalahan karena kurangnya tenaga kerja.Tok tok tok
"Masuk"ucapku seraya tetap mengecek beberapa arsip.
"Maaf tuan, tapi ada yang ingin bertemu dengan tuan"ucap seorang sekretariat kantor
"Siapa? "Tanyaku
"Haeun... "Jawabnya
"Ah suruh dia masuk"ucapku.Beberapa saat kemudia sosok Haeun memasuki ruangan kantorku,
"Ah oppa sedang sibuk sekali ya hari ini"Haeun beranjak duduk didepanku
"Memangnya ada apa? "Aku menatap Haeun sekilas.
"Tidak ada apa apa, aku kesini hanya ingin melihat keadaan oppa, aku sangat senang oppa sudah bisa kembali seperti dulu lagi. "Haeun tersenyum ria kearahku."Itu berkatmu, terima kasih "tanganku bergerak mengelus surai hitamnya.
Melihatnya aku menjadi teringat dengan Chae, dulu aku sangat sering melakukan hal seperti ini kepada chae.
"Oppa... Gwencana? "Haeun menatapku cemas
"Ah aku baik baik saja,"ucapku sedikit gugup
"Baiklah kalau begitu aku pergi dulu, aku harus less... Bekerjalah dengan baik, faighting! "Haeun menepuk bahuku lalu beranjak keluar dari kantorku.Aku berhenti mengecek arsip kini aku kembali mengingat ingat chae. Walau aku dan dia telah berpisah selama bertahun tahun lamanya tapi rasa cintaku tidak pernah berkurang sedikitpun.
Haeun bilang chae masih hidup, kalau memang itu benar aku harap aku dapat bertemu dengannya.
"Ah aku benar benar merindukanmu chagi "aku menatap bingkai poto yang terpajang dimeja kantorku.
Jimin Pov EndChae Pov
Hari ini aku akan berangkat keseoul bersama dengan Gyuri, sebenarnya kami harusnya keseoul 2 bulan yang lalu namun itu ditunda karena ada masalah pribadi Gyuri.
Aku sangat senang aku akan kembali keseoul hari ini tapi, sebenarnya aku juga merasa ragu karena Jimin sudah menikah degan Hani berarti aku harus mencoba menjauhi jimin karena dia telah mejadi milik hani."Chae ah... Apa kau sudah membawa semua barang barangmu? "Tanya Seokjin oppa
"Sudah oppa, "jawabku sembari melirik barang barang yang ada dibagasi mobil.
"Berhati hatilah dijalan... Diseoul kau harus hidup bahagia.. Jangan bunuh diri lagi"Seokjin oppa mengelus surai hitamku.
"Ah sayang sekali sebelum aegy lahir aku harus pergi"ucapku kecewa sembari melirik perut Soojin Eonni.
"Yak! Kalau dia laki laki pasti dia akan tampan seperti ayahnya"ucap Seokjin Oppa dengan bangga
"Haha... Benarkah? "Tanyaku sembari terkekeh.
"Kalau dia sudah lahir kami akan mengabarimu chae"ucap Soojin eonni seraya mengelus perutnya."Ya sudah aku berangkat dulu, "ucapku sembari naik kedalam mobil.
"Hati hati!! "Ucap Seokjin Oppa
Aku hanya mengangguk sembari melambaikan tanganku.
Mobil yang kutumpangi mulai melaju meninggalkan halaman pesisir pantai dimana aku terdampar.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Triangle [END]
Fanfiction[Proses Revisi] °•° Fanfiction °•° Nuna aku sudah mencintaimu sejak dulu, namun aku mencoba menyembunyikan perasaanku untuk mempertahankan Persahabatan kita. Aku rela mencintai diam diam. Tapi, sekarang aku harus rela melepasmu bersama namja lain. ...