Happy Wedding [End]

41 6 1
                                    

Hy
.
.
.
.
"Tekan Bintang dipojok kiri bagian bawah untuk memvote"
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.

Author Pov

Sore itu Chae dan Jimin tengah duduk didepan kebun bunga milik Chae sembari mengobrol satu sama lain.

Hari pernikahan Jimin dan Chae semakin dekat, bahkan gedung Hangnam telah dihiasi oleh perlak perlik pernikahan yang mewah nan megah.
Author Pov End

Chae Pov

"Chagi"aku menoleh kearah jimin kala namaku tersebut olehnya
"Pernikahan kita akan berjalan sebentar lagi bukan? "Tangan jimin beralih memegang bahuku
"Iya, memangnya kenapa? "Aku memperbaiki posisi dudukku sehingga kini menghadap kearah Jimin.

"Aku sangat mendambakan hal ini sedari aku menyukaimu Chae ah, "Mata Jimin menatapku lekat lekat
"Nado"aku menyunggingkan senyumku seraya mengelus pipi Jimin dengan lembut.

Jimin perlahan memajukan tubuhnya kearahku, kepalanya mendekat kearahku, aku sudah bisa menebak apa yang akan dilakukan Jimin selanjutnya.
Perlahan aku mulai menutup mataku, menunggu bibir kenyal jimin menyapu bibirku.

"Chae Nuna, Jimin Hyung! "

Aku langsung mendorong Jimin tatkala suara yang tak asing itu mengiang ditelingaku.
Dan benar kini aku bisa melihat Jungkook dan Hyeri tengah berdiri tak jauh dari kami berdua.
Chae Pov End

Jungkook Pov

"Aish kalian ini, entah sudah yang keberapa kali, kalian tertangkap basah olehku"kakiku melangkah menuju Chae nuna dan Jimin yang tengah duduk, tak lupa tanganku yang masih memegang erat tangan Hyeri.

"Kapan kau sampai disini?! "Chae nuna segera bergerak mendekatiku.
"Tadi pagi, cuacanya sedikit buruk jadi ya begitulah"Balasku.
"Hyung, bagaimana keadaanmu? "mataku melirik kearah Jimin yang berada disamping Chae nuna
"Seperti yang kau lihat, emm.. Apa kau dan Hyeri memiliki Hubungan lebih? Kulihat sedari tadi kau tak melepas genggaman tanganmu"Jimin menatap tanganku yang menggenggam erat Tangan Hyeri

Dengan cepat Hyeri melepas genggaman tanganku lalu tersipu malu.
Namun dengan cepat aku kembali menggenggam tangan Hyeri dengan erat.
"Yak! Tidak usah malu Hyeri ah"Jimin terkekeh melihat Kegugupan Hyeri
"Aniya Sunbaenim.... "Ucap Hyeri lirih.
"Dia Yeojachinguku yang pemalu tapi jika berdua denganku dia sangat nakal"Ucapku
"Apa yang kau katakan "Hyeri memukul Bahuku dengan kesal.

Kami bertiga hanya terkekeh melihat wajah Hyeri yang kini telah menjadi tomat.
"Ayo masuk! "Ucap Chae nuna
Jungkook Pov End

Author Pov

Mereka berempat duduk di ruang tamu dengan santai.
"Jungkookie, ahjumma.. Mau kerumah eommamu dulu ne, Chae eomma pergi dulu"Eomma Chae melangkahkan kakinya keluar dari rumah.

Sementara Jimin, Chae, Jungkook, Dan Hyeri masih duduk sembari mengobrol satu sama lain.
Author Pov End

Jimin Pov

"Kalian berdua hampir mengalahkan kami"Mataku melirik Jungkook yang merangkul Hyeri dengan santainya.
"Ah Jungkook ah"Dengan cepat Hyeri melepas rangkulan tangan Jungkook.

"Tentu saja, "Jungkook kembali merangkul Bahu Hyeri sembari tersenyum bangga.
"Dasar kelinci gila, apa kau tidak kasihan pada Hyeri yang sedari tadi menahan malu huh?!"gerutu Chae
"Yak! Nuna, dia itu sangat bahagia kalau aku melakukan hal seperti ini"Jungkook mencolek Pipi Hyeri yang terlihat sedikit memerah.

A Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang