Hy
Vote dan komen
No sider
Typo:(
Folow aja
Ntar w folback langsungHappy Read:)
"Jangan terlalu sibuk mencintai seseorang yang tidak melihatmu, karena ada orang yang mencintaimu tanpa kau sadari"
#./././Author Pov
Sepasang mata masih tertutup dengan sempurna, deru nafasnya berseru dengan stabil, dan jantungnya berdetak dengan normal.
Kelopak matanya sesekali bergetar.
Jarinya bergerak kecil meski hanya terlihat bagi siapa yang berada didekatnya.
Author Pov EndChae Pov
Tanganku dengan cepat melipati pakaianku yang telah mengering oleh sinar matahari .
Kakiku melangkah kembali kedalam ruangan jimin.
Kedua bola mataku memandang seorang yang masih terbujur diatas ranjang rumah sakit.Sudah hampir satu bulan jimin terbaring tak sadarkan diri dirumah sakit, dan selama itu juga aku tidak bersekolah karena sibuk menemani jimin disini.
Perlahan aku mulai berjalan menghampiri jimin.
Tanganku dengan ragu mengelus surai hitam jimin dengan lembut.Air mata beningku kembali menetes dari kelopak mataku,mengalir dan membasahi kedua permukaan pipiku yang semula kering.
"Jimin ssi, kapan kau bangun? Aku sangat merindukanmu "bibirku bergumam lirih.Aku duduk disamping ranjang jimin sembari menggenggam tangannya seperti biasanya.
Kepalaku menunduk dalam dalam memohon kepada tuhan agar cepat cepat membangunkan jimin.Perlahan aku merasakan sebuah jari bergerak. Mataku menatap kelopak mata jimin yang bergerak.
"Ji.... Jimin ssi"aku menatapnya dengan penuh harapan.
Chae Pov EndJimin Pov
Perlahan kelopak mataku mulai terbuka, sinar lampu menyapa kedua bola mataku secara bersamaan.
Beberapa kali aku memerjapkan mataku yang mencoba beradaptasi dengan sinar lampu yang begitu terang.
Dengan semu semu mataku menangkap seorang perempuan tengah menatapku dengan penuh harapan. Kedua matanya telah memerah karena terus mengeluarkan air mata dari kedua kelopak matanya.
Perlahan perempuan itu mulai menggenggam tanganku.
"Jimin ssi..... Kau sudah bangun? "Perempuan itu tersenyum kearahku.
Aku menatap bingung perempuan ini sembari menyergitkan keningku.
"Kau siapa? "Tanyaku lirih.
Jimin Pov EndAuthor Pov
Sepasang kaki melangkah dengan cepat ,menyusuri koridor rumah sakit dengan terburu Buru.
Sebuah senyuman terukir diwajah cantiknya.Kakinya berhenti melangkah ketika sampai didepan salah satu ruangan pasien.
Matanya mengawasi orang yang ada disana dengan teliti.
Perlahan senyuman licik tercipta diwajahnya.
Author Pov EndChae Pov
"Kau siapa? "Jimin menatapku dengan bingung
"Apa maksudmu jimin ssi, aku chae.... Aku sangat merindukanmu"aku memeluk jimin dengan erat.
"Apa yang kau lakukan? Aku benar benar tidak mengenalimu"jimin melepas pelukanku."Jimin ssi, jangan bercanda... Itu tidak lucu... Berhentilah main main"aku menatap jimin tak percaya.
"Apa maksudmu? Aku tidak bercanda... Aku benar benar tidak mengenalimu..... "Jimin bangkit dari ranjang rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Triangle [END]
Fanfiction[Proses Revisi] °•° Fanfiction °•° Nuna aku sudah mencintaimu sejak dulu, namun aku mencoba menyembunyikan perasaanku untuk mempertahankan Persahabatan kita. Aku rela mencintai diam diam. Tapi, sekarang aku harus rela melepasmu bersama namja lain. ...