Hallo
Jangan lupa vote dan komen
No sider
No boom vote
No unfollow
Folow aja
Ntar w folbackFeedback? Ask aja
Typo yg hqq
Happy Read!!!!! ^_^
Chae Pov
Kakiku terus melangkah menyusuri isi gedung perusahaan tersebut.
Sedari tadi aju berkeliling mencari ruang ceo namun aku tak menemukannya.
"Dimana ruangan ceonya? "Batinku.Akhirnya dengan ragu aku memutuskan untuk bertanya kepada salah satu karyawan yang tengah duduk sembari memainkan ponsel ditangannya.
"Permisi, apa anda tau ruang ceo? "Tanyaku dengan nada sedikit ragu
"Ah ne? Ouh ruangan ceo? Anda bisa berjalan lurus nanti ada pintu merah diujung sebelah kanan, disitu ruangan ceo"jawab karyawan tersebut seraya tersenyum ramah
"Ouh khamsamida"aku membungkuk lalu berjalan meninggalkan karyawan tersebut.Kakiku terus melangkah maju hingga akhirnya aku sapai didepan pintu berwarna merah maroon.
"CEO office... Kurasa ini"ucapku ragu.Tuk...
Tuk...
Tuk..
Tanganku mengetuk pintu tersebut dengan ragu.
"Masuk! "Suara itu berasal dari dalam ruangan.Klek...
Tanganku bergerak membuka pintu tersebut, didalam sana au melihat seseorang tengah duduk membelakangiku.
Kakiku melangkah mendekatinya dengan perlahan.
"Annyeonghaseyo saya adalah karyawan yang akan bekerja disini.... Apa pekerjaan saya? "Tanyaku ragu.
Chae Pov EndJimin Pov
Aku meletakan segelas air dimeja kantorku lalu menghela nafas kasar
Perlahan aku membalikan kursiku dan...Deg.....
Mataku membulat tanpa berkedip sedikitpun ketika melihat siapa karyawan baru yang ada didepanku sekarang.
"Cha... Chae ah? "Bibirku sedikit bergetar ketika mengucapkan nama itu.
"Apa benar kau.... Apa ini nyata? Kau masih hidup? "Aku berdiri lalu mendekatinya dengan perlahan.Tes....
Setetes air mata jatuh dari pelupuk matanku dengan mudahnya mebasahi kedua permukaan pipiku yang semula kering.
"Jimin ssi, apa kau mengingatku? "Gadis didepanku menatapku tak percaya.Grep...
Aku memeluk chae debgan erat sembari terisak pelan.
Tanganku mencengkram tubuh chae dengan erat, aku tidak mau kehilangan dia lagi.
"Aku sangat merindukanmu! Kemana saja kau? "Aku memegagi kedua bahu chae dengan mata yang beruraian air mata kebahagiaan."Jimin ssi, aku sangat sedih melihatmu menikah dengan Hani, aku memutuskan untuk bunuh diri namun tuhan tidak menginginkan aku mati, aku.... Hiks.... "Chae kembali terisak sembari tertunduk sayu.
Grep
Aku kembali menarik tubuh chae agar berada dalam pelukanku lagi.
"Aku mencintaimu chae ah, jangan tinggalkan aku lagi.... "Aku terisak sembari memeluk chae dengan erat.
Jimin Pov EndJungkook Pov
Mataku memandang keluar jendela apartement dengan santai, melihat jutaan oetasan yang meletus diatas sana.
Malam ini adalah malam tahun baru, biasanya aku selalu pergi kesungai han dan menyalakan kembang api bersama chae nuna. Namun, tahun ini aku sudah tidak bisa melakukan itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love Triangle [END]
Fanfiction[Proses Revisi] °•° Fanfiction °•° Nuna aku sudah mencintaimu sejak dulu, namun aku mencoba menyembunyikan perasaanku untuk mempertahankan Persahabatan kita. Aku rela mencintai diam diam. Tapi, sekarang aku harus rela melepasmu bersama namja lain. ...