Penyelamatan

106 13 0
                                    

HY

VOTE AND KOMEN

NO SIDER

FOLOW
GW
FOLBACK
LANGSUNG
KOK

SORRY KALO ADA TYPO

HAPPY READ!

Jimin Pov

"Macet"aku berucap dengan nada sedikit gentar.
Aku menoleh kearah jungkook, kami saling tatap dan mencoba mencari jalan keluar.
"Putar balik, kita lewat jalan pintas"ucap jungkook sambil menoleh kebelakang melalui kaca mobil.
Tanpa disuruh dua kali dengan cepat aku memutar balik mobilku an melaju melewati jalan pintas.

Citt....

Aku kembali menginjak remku dengan pekan.
"Macet"ucapku
Jalan pintas yang kami lalui juga macet.
"Kita tidak bisa menunggu lama, chae bisa dalam bahaya"ucapku
Aku benar benar bingung harus melakukan apa sekarang.
Jimin Pov End

Chae Pov

Tes....

Setetes air jatuh kepermukaan wajahku dan membuatku membuka kelopak mataku.
Aku menoleh kekiri dan kekanan, kini aku tengah berada disebuah gudang yang sudah amat tidak terawat.
"Ah kau sudah bangun sayang? "Tanya seorang lelaki sambil berjalan kearahku.
"Kau siapa? Dimana aku? "Tanyaku sambil mencoba melepas tali yang terbelit ditubuhku.

"Itu tidak penting sayang, sebenarnya kita akan memperkosamu... Tapi melihat tubuhmu yang lemas kami jadi kasihan... Hahaha, "jawab lelaki itu sambil tertawa lebar
"Tapi kami juga ingin pelayanan sayang, bagaimana ya"ucap salah satu lelaki sambil membelai pipiku.
Aku memalingkan wajahku dari hadapan 3 orang lelaki kekar itu.

Deg....

Deg...

Deg...

Jantungku berdetak dengan kencang, darahku berdesir lambat, menciptakan keringat dingin mengalir ditubuhku.
"Jimin, jungkook, kumohon tolong aku"aku memejamkan mataku sambil bedoa agar ada seseorang yang datang menolongku.

Drett.....

Drettt....

Ponsel salah satu lelaki itu berdering, dengan cepat lelaki itu merogoh saku celananya.

"Hallo, iya boss... Beres boss kami sudah berhasil menculik target... Apa kami harus memperkosanya sekarang? Ah baiklah"ucap lelaki itu lalu kembali memasukan ponselnya kedalam saku celana hitam yang ia kenakan.

"Kau beruntung, boss kami menyuruh kami agar tidak memperkosamu, tapi ia menyuruh kami untuk langsung membunuhmu"ucap lelaki itu sambil menatapku.

Glup...

Aku menelan ludah mendengar perkataan lelaki ini. Aku benar benar takut, aku takut, aku tidak tahu harus melakukan apa sekarang.
Nyawaku sudah berada diujung tanduk sekarang.

Otakku kembali berpikir siapa boss yang mereka maksud? Kenapa dia menyuruh menculikku dan membunuhku? Apa salahku dengan dia? Siapa dia?
Pertanyaan itu akan akan terus melekat pada pikiranku.
Tapi yang terpenting sekarang adalah bagaimana caranya aku menyelamatkan diri.
Chae Pov End

Jungkook Pov

Mobil yang kami tumpangi melaju dengan cepat, mataku dan mata jimin melirk kelanan dan kekiri mencari sosok mobil jip yang menculik chae nuna.

Citt....

Jimin mengerem mobilnya secara mendadak.
"Itu mobilnya"ucap jimin sambil menunjuk sebuah mobil jip yang teparkis didepan gudang tua.
Tanganku membuka pintu mobil dan langsung berlari kegudang itu.
"JUNGKOOK SSI! "ucap jimin sambil menahan tanganku
"Ada apa? "Tanyaku bingung
"Sttt..... Lihatlah "jawab jimin sambil menunjuk dua orang lelaki bertubuh kekar tengar berdiri didepan sebuah pintu.

A Love Triangle [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang