3b😤

10.8K 1.4K 172
                                    


.
.
.
.

Butuh kira-kira 10 menit buat Taeyong jelasin ke Ten kenapa bisa lama banget padahal cuma jemput Jaemin doang. Masalahnya, dia kepanasan di mobil. Jisung juga cuma rewel 'panas' tapi diajak keluar mobil nggak mau.

"Tadi ngobrol-ngobrol dulu sama Jaehyun. Lama nggak ketemu," katanya sambil nyetir. "Kan besok aku udah pergi lagi. Silaturahim, silaturahim."

"Ya tapi kan nggak perlu lama-lama banget gitu, ih."

Taeyong sebenernya bisa aja bilang kalo dia sempet kesusahan ngeyakinin Mark yang umur segitu udah skeptis banget sama orang, tapi ya nggak enak lah. Mark bisa denger juga nanti, kan dia juga ada di mobil. Kasian. Lagian, emang harusnya jangan asal percaya aja kalo misalnya diajak pulang sama orang lain, nggak peduli kenal apa nggak.

"Makasih ya, Jaehyun. Aku tadi udah sempet bingung pas nerima telpon dari sekolah. Untung ada kamu yang sekalian mau jemput Jeno."

Jaehyun senyum. "Sama-sama. Kalo misalnya ada apa-apa lagi, bilang aja ya. Aku bakal usahain bantu, kok!"

Oh, iya. Ini bukan di rumahnya Jaehyun, lho ya. Ini di bistro blok B kepunyaan Jaehyun. Dia bilang ke Winwin kalo mau jemput Renjun, ke bistronya aja soalnya dia mau sekalian ngajak Winwin sama anak-anaknya makan bareng.

"Tapi ngerepotin…." Winwin sungkan. Dia udah tadi minta Jaehyun jemput Renjun, eh sekarang ditraktir makan.

"Kata siapa? Kan biar sekalian kita curhat-curhat, kesepian ditinggal hyung-hyung kita." Jaehyun maksa Winwin duduk. "Jeno juga mau kan makan bareng Renjun dan Chenle?"

Jeno yang anaknya penurut banget ngangguk-ngangguk. Eh, tapi dia ngangguk bukan gara-gara kepaksa. Dia seneng kok jadinya dia ada temen makan.

Winwin awalnya masih pengen nolak, tapi dia liat itu tiga bocah udah duduk anteng di meja yang beda. Ya udah deh, kasian juga kalo mereka malah disuruh pulang. Lagian dia emang sebenernya pengen ngobrol dulu aja sama Jaehyun.

Jaehyun langsung nyiapin makan buat mereka semua. Untung masih sekitaran jam 4, jadi belom jam sibuk. Dia masih bisa santai nanti ngobrolnya.

Pas selesai masak, Jaehyun langsung bawain piring-piringnya ke mejanya dia sama Winwin juga ke meja tempat Jeno, Renjun, sama Chenle. Dia sempet liat mereka bertiga rame ngapain nggak tau, tapi ternyata pas disamperin mereka bilang mereka mainan tisu. Nggak jelas.

Jaehyun duduk di kursi depan Winwin. Winwin masih aja keliatan sungkan, jadi Jaehyun ngajak makan sambil ngobrol, lagi.

Selagi makan, Winwin nengok-nengok mulu ke mejanya anak-anak.

"Kenapa, Win?" tanya Jaehyun yang nyadar aja.

"Tadi Jeno bilang dia besok ulang tahun." Winwin nunjuk ke meja sana pake dagunya. "Terus katanya, ibunya bakal pulang malem ini."

Jaehyun ngangguk-ngangguk. "Iya, kemaren Doyoung hyung nelpon, bilang pokoknya dia bakal pulang buat ulang tahunnya Jeno," jelasnya sambil ngunyah. "Jeno anaknya diem-dieman, jadi dia nggak pernah rewel nanya hyung ke mana, tapi ya aku tau lah dia sebenernya nyariin."

Ada Apa dengan Tetangga? (Nct)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang