5😛

10.2K 1.2K 467
                                    

Ten bingung banget ya. Dia, malam-malam kira-kira jam… 8 kali ya. Iya, kemarin, jam 8, Doyoung si tetangga nge-WA. Dia ngajak Ten buat besoknya santai-santai di bistronya Jaehyun, mumpung besok Sabtu, anak-anak libur.

Ten sih berasanya tumben banget ini si Doyoung ngundang-ngundang dia buat seneng-seneng. Nggak, mereka nggak musuhan kok. Cuman ya level temenannya udah yang tinggi banget sampe udah di tahap saling menyumpahi. Dan biasanya kalau mereka udah ketemu di WA, isinya bukan cerita-cerita lucu atau kirim-kiriman emoji atau ngajak jalan-jalan biasa. Isinya ya…

Doyoung

[Woe, janda]

Ten

[Apa sih Toyyib]

Sebenernya itu sapaan yang cukup meresahkan ya, apalagi Taeyong pernah nggak sengaja baca terus kaget dan bingung campur jadi satu, kenapa istri teman kuliahnya itu –yang sekarang jadi tetangga–sudah memanggil istrinya janda? Taeyong nggak punya niatan cerai kok, jahat banget sih. Eh, tapi gimana kalo maksudnya dia, Ten jadi janda gara-gara ditinggal mati? Hm. Taeyong ngelus dada, meyakini Tuhan masih ingin orang-orang di dunia melihat bakatnya, walaupun mungkin Tuhan sudah sangat kangen pada makhluknya yang ganteng banget itu.

Kembali ke Ten. Pokoknya, dia sekarang sudah siap pergi ke blok B tempat bistro tetangganya itu berada. Jaemin dan Jisung juga dari malam langsung dikasih tahu soal agenda mereka besoknya, jadi mereka juga sudah siap.

"Ma," panggil Jisung pada Ten yang lagi ngunci pintu. "Gendong."

"Nggak ah, capek. Minta digandeng aja sama kakak." Mereka emang rencananya jalan kaki aja ke sana, karena –anjir la, cuma beda blok doang. "Eh, eh. Nggak boleh nangis." Ten mengangkat telunjuknya di depan Jisung, mengingatkan pas dia liat Jisung udah yang kayak siap merengek.

"Gendong aja sih, ma. Jisung masih kecil."

"Ih, Jisung sama kamu juga besarnya nggak beda jauh tau. Udah yuk, jalan. Adeknya dijaga ya, kak."

Jaemin geleng-geleng kepala lalu nggandeng tangan Jisung sambil membujuk biar nggak beneran nangis.

Di jalan, Ten sibuk sama hapenya sementara Jaemin lama-lama akhirnya berhasil bikin Jisung lupa sama nangisnya. Mereka asik sendiri deh. Ten lagi sibuk ngeliatin WA-nya, ada pesan baru lagi atau nggak ya? Gitu. Padahal mah kalo emang ada ya pasti ada notifnya, yaila.

Oh, kayaknya dia juga sambil buka twitter deh.

Tententen ( awcitapon)

Udah caw mau ngapelin bistronya youngdox jeff97

Ugh, penting banget kayaknya ya. Iya, penting banget emang. Kan semuanya butuh tau kegiatan Ten 24/7! Gitu kalo kata Ten.

Udah dibilang kan tadi blok B itu deket? Udah kan? Soalnya sekarang mereka udah berdirinya pas banget di depan bistro. Cepat kan?

Lho, terus kenapa nggak masuk aja? Iya, Ten bingung, lagi. Kok ada motornya si Johnny sih di sini? Doyoung kayaknya nggak bilang-bilang kalau bakal mengundang banyak orang –ngundang Johnny berarti sama aja ngundang tiga orang soalnya. Apalagi kalau misalnya si Johnny ke sini bawa anak juga.

Ada Apa dengan Tetangga? (Nct)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang