Hai~
Aku buat Ff otp favorit nih.. MARKHYUCK.
Hehehe..
Niatnya ini buat Meanie tapi kaya kurang cocok gitu jadi buat markhyuck aja deh.Semoga suka yah..
Sorry kalo gak sesuai ekspetasi.Belum ada markhyuck disini:)
Sorry for typo
And
Happy reading guys~
Author pov
Pria itu merinding ngeri setiap kali melihat manusia keluar dari pintu kayu besar itu.
Awalnya saat masih di rumah, dia sangat semangat akan dirinya tapi sekarang menghilang sudah semua rasa itu.
Pulang?
Itu pikiran pria ini beberapa menit yang lalu tapi sekarang dia lenyapkan karena berfikir untuk apa menakuti hal sepele seperti ini?Sepele? Mungkin itu hanya pikirannya saja.
"Lee Donghyuck! Sekarang giliranmu"
Kaki mungilnya tampak ragu melangkah menuju pintu kayu. Ada raut kegelisahan terukir di wajahnya.'Tok.. Tok.. Tok.. '
"Silahkan masuk!" Sekarang semua hal yang sudah dia siapkan lenyap entah kemana dengan hanya mendengar suara itu.
"Permisi, perkenalkan nama saya Lee Donghyuck" Bibirnya sebisa mungkin terukir senyuman walau terkesan terpaksa.
"Oh baik, silahkan duduk" Diluar dugaan ternyata 'calon' bosnya ini tidak semenakutkan 'itu'.
"Apa tujuan anda bekerja disini tuan Lee?" Apa yang harus Donghyuck jawab?
"Saya melamar kerja disini untuk emm mungkin bekerja di fashion saya" Entahlah, jawaban yang cukup aneh.
"Fashion? Maksudnya?" Donghyuck tau bila bosnya ini tidak bodoh dan pasti sangat mengerti dengan maksud fashion.
"Iya, ini memang emm hobi? Eh bukan maksud saya suatu bidang kerja yang saya minati dan saya kerjakan dengan senang hati tanpa beban serta saya inginkan" Wah.. Dirinya sangat bangga dengan jawaban itu.
"Ok baik kalau begitu, sebelumnya apa jurusan yang anda pilih?" Wah sungguh teliti sekali bosnya ini.
"Saya lulus jurusan jurnalistik 2 bulan lalu" Awalnya Donghyuck berpikir untuk menyebutkan ipk nya tapi dia takut.
"Emm sangat cocok, berapa ipk anda tuan Lee bila saya boleh tau" Sungguh sopan bosnya ini.
"3,9 pak" Wah.. Memang otak Donghyuck tidak diragukan lagi.
"Kalau begitu anda boleh pergi sekarang dan untuk diterima atau tidak nanti saya akan mengirimi anda email" Donghyuck segera berdiri dan membungkuk 90°.
"Hufftt.. Ku kira akan ditanya yang tidak-tidak" Memang orang nethink.
Donghyuck segera keluar dari gedung megah itu untuk pulang ke apartement nya.
Diluar dugaan, seorang Lee Donghyuck bertemu dengan kakak sepupunya yang sangat ia sayangi.
"Bang Eunwoo! " Teriakannya itu membuat sang empu langsung menengok.
"Wah! Haechan? Sungguhkah ini si Haechan yang buluk itu?" Syialan kakaknya ini. Ngomong-ngomong Lee Donghyuck hanyalah nama resmi atau panggilan bagi orang yang belum kenal saja, bila yang sudah akrab akan memanggilnya Haechan.
"Yak! Aku tidak buluk! Bang Eunwoo kok bisa disini? Sendirian lagi" Wajar saja jika Haechan bertanya seperti itu karena Abangnya ini sudah menikah dengan pria tampan berbadan tegap itu, iya pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanfictionLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA