∆ двадцать три - Emak ∆

1.1K 136 33
                                    

Nunggu bagi rapot = menunggu ajal tiba, dimana emak bakal marah-marah dan nyalahin hp beserta KPop yang tydak bersalah.

thanks rapot:)







Sedikit lebih panjang:)

























Sorry for typo

And

Happy reading guys~













Author Pov.

"Tenang aja bang, gue udah punya rencana kok tinggal jalanin aja"

"Awas aja Lo rencana nya gagal!"

"Hmm..kapan kita bisa ketemuan?"

"Nanti aja, gue masih banyak urusan kalo lo mau dateng aja kesini"

"Gak ah nanti gue keciduk lagi kan bahaya"

"Tenang aja itu biar gue yang urus"

"Oke-oke sip nanti kalo ada jam kosong aku kesana deh"

"Iya, gue tutup dulu yah ada tamu soalnya"

"Yo, Makasih bang"

"Sama-sama"

"Awas aja, gue gak bakal ngebiarin Lo hidup bahagia..






















..











..... Lee Donghyuck"

















...

















"Untuk VCR yang kemarin gue udah tonton dan hasilnya seperti ekspetasi gue, bagus:)"

"Oh iyalah jelas orang gue yang buat" Ck, sombong bener Mark Lee bentar lagi juga kena karma.

"Iya iya terussss aja nyindir gue" Kesel Haechan tuh disindir mulu sama Mark mentang-mentang gak bantuin•o•

"Loh siapa yang nyindir? Gue cuma ngomong realita yah!" Duh ngajak perang nih Mark, Haechan mulai panas kupingnya sampe ada filter api-api gitu.

"Ohh Lo ngajak ribut gue?" Kretek..kretek... Tenang ini bukan suara hati patah tapiiii..



...tangan Haechan yang udah siap-siap nonjok.







"AMMPUUNNN CHANNN!!!"

"Jangan kabur Mark pengecut Lee!!???"

Dan terjadilah kejar-kejaran diantara mereka yang sama sekali gak berfaedah cuma berujung ngos-ngosan diujung lorong dan diterusin jalan ke kantin kantor buat menghilangkan dahaga sehabis berlari-lari tanpa alasan kuat....ciaaaa.

Mungkin kalo Haechan bukan adek temennya suami dia, Ten udah adu bacot sama itu orang atau mungkin udah dia pecat itu Haechan, kerjanya cuma 20% cuy mainnya yang banyak!

Tydak efisien...ckckck













...










Malam Minggu-lebih tepatnya Sabtu malam bagi para jomblo.

Termasuk Haechan yang sekarang cuman nonton Drakor di Vioouuu, coba kalo dia ke rumah Mark pasti udah nonton sama mamahnya.

Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang