Sorry for typo
And
Happy reading guys~
⚠WARNING!
Bahasa campur aduk!
TERDAPAT UNSUR KEKERASAN!
Bagi yang merasa kurang nyaman tidak usah dibaca:)Author Pov.
'Ting! Tong! Ting! Tong!'
Lah?
Haechan sama Mark pandang-pandangan. Bang Taeyong baru dateng 1 jam lagi tapi kok bel udah bunyi. Mark ngodein matanya, nyuruh Haechan buka pintunya.
'Ceklek!'
WHAT!?
KOK BISA GINI?!
"KOK KALIAN YANG DATENG???"
"Aduh Channie orang tua dateng kok malah diteriakin! Nih bantuin Mamih masukin koper ke dalem" Iya, ternyata tadi yang mencet bel ortunya Haechan.
"Mamih ngapain pulang kesini? Udah inget rumah?" Bukannya Haechan durhaka tapi Papi Mami nya pulang kerumah cuma 1 tahun sekali pas tahun baru.
"Udah nanti aja ngobrolnya, kaki Papi cape nih pengen duduk" Akhirnya Haechan sama ortunya masuk kedalam dalem rumah.
"Eh? Ada temen kamu Chan?" Lah iya, Haechan baru inget kalo ada Mark disini.
Haechan pun langsung jalan ke arah Mark dan ngebisikkin kalo itu ortunya.
"Kenalin ini temen kerjanya Haechan namanya Mark, Mark ini ortu gue" Mereka bertiga pun cepika cepiki saling kenalan.
"Abang kamu udah pulang belum?" Sekarang yang bingung Haechan, dikira dia ortunya pulang ke Indo itu gara-gara tau Bang Ty pulang dari Singapura.
"Belum, katanya bentar lagi sampe" Maminya cuma ngangguk.
"Haechan keatas dulu yah bareng Mark, ada kerjaan yang belum selesai" Haechan buru-buru narik baju Mark, sebenernya sih gak ada kerjaan apa-apa.
Setelah sampe kamar, Haechan nelpon Ty. Dia mau nanyain kenapa Papi Maminya pulang ke Indo.
"Halo bang, kok Papi Mami bisa ke Indo???" Gini nih, baru juga diangkat udah to the point aja.
"Lah mana gue tau, emang tu dua orang tua sekarang ada di rumah?" Tuh kan, berarti ada yang gak beres sama Papi Maminya.
"Ada, barusan aja dateng... Terus gimana nih bang?" Jujur aja Haechan sedikit takut bisnisnya terendus anak buah Papi nya. Bisa hancur nanti.
"Coba lo tanya langsung aja, ngomong-ngomong Mark masih di rumah?" Haechan ngidarin matanya ke sekeliling, loh kemana si Mark???
"Masih kok tapi sekarang gak tau kemana" Kedenger suara hembusan nafas bang Ty.
"Bawa pergi Mark sebelum ketahuan semuanya, lo ngerti kan maksud gue?" Walau otak Haechan masih 3G tapi dia paham maksud abangnya itu.
"Iya bang, tapi gimana caranya? Pasti bakal ditahan sama Papi" Sekarang aja Haechan lagi ngebayangin muka murka Papi nya.
"Minta bantuan temen-temen lo, gimana kek caranya" Idenya Ty bagus sih tapi yah namanya juga Haechan, lemot.
"Yaudah deh bang, makasih bang" Haechan nutup telponnya dan tau-tau Mark udah duduk di depannya aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanficLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA