Holaa~
Nonu mau nanya.. Apakah Flash semakin kesini semakin gaje?Kalo iya mungkin nanti bakal di unpub
Tapi boong:v
Heuheuheu
Sorry for typo
And
Happy reading guys~
Author Pov.
"Kebetulan deh kalian berdua ada disini, gue mau ngomong sesuatu" Taeyong dudukin diri didepan duo curut itu yang masih sibuk nyari coklat.
"Ngomong aja bang, plastik itu udah lo cari belum?" Tuhkan masihhh aja sibuk nyari coklat_-
"Gue.....
... Mau nikah"
'JEDARRR!'
"Hah? Lo ngomong apa?" Padahal mah Haechan pendengarannya masih bagus kok, cuma dia mau mastiin aja.
"Bulan depan gue mau nikah" Mark matung, ini seriusan? tapi yah Mark sih senen-seneng aja.
"Kok lo baru bilang sih?!" Haechan gak terima, harusnya dia orang yang pertama tau tentang ini.
"Maaf Chan, ini juga tiba-tiba" Otak gesrek Mark langsung berpikir yang iya-iya.
"L-lo hamil?"
'Pletak!'
"Yeeuu! Kagak lah!" Ni dua orang asik ngobrol tapi yang satu lagi malah nunduk diem.
"Chan.. Maaf maaf Abang juga baru kemaren mutusinnya dan lo malah gak ada" Ngedenger Taeyong ngomong gitu mark langsung ngelirik tajem, kalo kaya gini Haechan malah ngerasa tambah bersalah.
"Gak kok bang, gue cuma mikirin kalo abang nikah nanti gimana nasib gue?" Taeyong secepat kilat meluk adeknya itu, dia juga mikirin masalah ini makanya selalu nunda setiap Jaehyun ngajak nikah.
Tapi semakin lama nunda Taeyong takut kalo Jaehyun bakal pergi. Yah namanya juga cowok pasti bakal bosen juga.
"Cup cup cup, udah dong jangan nangis kaya gini kan abang juga jadi sedih" Buru-buru Haechan ngelap air matanya biar abangnya itu gak sedih.
"Ihh Haechan gak nangis! Liat nih!" Haechan mamerin senyumnya ke abangnya.
Dan Mark cuma jadi pajangan, berasa lagi nonton sinetron gratis dia.
"Uculnya adek abanggg, kok bisa selimut ini sih??" Taeyong nyubitin pipi gembul nya Haechan.
"Ishh! Sakit tau!" Duh gemes aned😍.
Gak tahan dengan sinetron yang makin cheesy itu, Mark pun angkat kaki eh bicara.
"Udah belum? Mual gue liatnya" Itu adek-kakak nengok ke Mark dan natep tajem dia seakan bisa menggal leher Mark.
"Iya iya sorry mengganggu waktu kesenangan kalian, kalo gitu gue pulang aja dehh" Kan orangnya purik.
"Ehh jangaannn, udah disini dulu aja soalnya Jaehyun juga mau kesini" Taeyong narik bajunya Mark ngebuat dia duduk lagi.
"Aelah masih lama gak datengnya?" Mark udah kesel sama dua adek-kakak ini.
"Bentar lagi udah di gerbang perumahan" Mark ngangguk-ngangguk sambil dudukin diri lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanficLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA