Update mulu kayanya sekarang:v
Maaf yah kalo bosen diri ku apdet mulu😭😭😭🚫🚫
Sedikit bahasa kasar yang gak difilter biar gereget:vSorry for typo
And
Happy reading guys~
Author Pov.
"Gue juga baru dateng, mau pesen apa biar gue pesenin tapi Lo yang bayarin.... hehehe" Yeu ada maunya si Haechan.
"Bilang aja kaya biasa, nih kartunya" Gila cuy! Si Dino nyodorin black card ke Haechan!
"Ck, mau songong Lo ceritanya sama gue?!" Setelah ngehujat Dino, Haechan buru-buru ke kasir buat pesen makanan mereka.
Gak lama Haechan balik lagi sambil ngelemparin itu black card ke depan muka empunya..
"Syialan Chan"
"Lagian songong sih Lo!" Dino yang emang dasarnya gak punya waktu banyak pun langsung rubah suasana jadi serius.
"Jadi gini Chan, gue mau Lo....
...
.. jadi istri gue"
"GILA YA LO?!"
"Gue gak gila sumpah! Tapi yah mau gimana lagi kalo ternyata babeh sama emak gue udah mojokin gue biar punya istri!"
"Tapi Lo tau sendiri Din, gue tuh straight dan emak Lo jelas-jelas gak suka gue! Lo nyari masalah banget sih?!"
Sumpah topik bahasan ini terlalu sensitif buat Haechan."Gue tau kok itu semua, kenapa Lo gak coba buat didandanin jadi cewek? Gue punya kenalan yang make up artis!"
"Bang*sat Dino! Lo kira gue Waria apa?! Udahlah mending Lo dijodohin aja!!" Sumpah Haechan gak habis pikir sama jalan otaknya Dino yang ngawur kemana-mana.
"Plis Chan, bantuin gue kali ini~ Sumpah walaupun dijodohin sekalian tapi cewek yang mau dijodohin gue itu Jalang! Soalnya sebulan ini gue ngikutin dia tiap malem pasti itu cewek masuk bar dan pulangnya dianter sama om-om!" Haechan agak miris sih ngedenger ceritanya Dino tentang calon orang yang dijodohin nya itu, akhirnya Haechan nyerah.
"Yaudah gue bantu"
...
'cklek'
"Loh Som, Lo belum pulang?" Mark sekarang lagi ada di apartemen Haechan, niatnya mau nyamperin itu orang eh tapi malah ketemu Si Somi.
"B-belum, g-gue masih takut kalo bapak gue bakal ke rumah" Muka Somi tiba-tiba aja pucet, Mark yang khawatir ngeliatnya langsung nyamperin dan meluk Somi erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanficLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA