Hai?
Humor ku sudah kembali lagi jadi bahasanya sudah tidak baku😉
Untuk part ini MOHON DIPAHAMI SETIAP KATA DAN KALIMATNYA!
Ada spoiler nyempil kaya upil:v
Sorry for typo
And
Happy reading guys~
Author Pov.
"Percuma kau ambil bisnis gue itu, baru sehari juga udah ancur nanti" Bener sih, orang yang jalanin itu cuma Haechan yang bisa.
"Belum dicoba mana tau, iya kan?" Udah panas otak Haechan, kalo gini caranya dia bisa mati disini dengen otak yang terbakar.
"Tapi sebelum i- AAAKKHHHHH!?"
'BRAAK!'
"HAAECHAANN!!!!"
"FELIX??? Kok lo bisa disini???" Ternyata yang ngancurin temboknya Felix.
"Udah jangan banyak tanya, ayo buruan keluar!" Haechan langsung lari keluar dari ruangan lewat lobang yang tadi dibuat Felix.
Haechan dibuat bingung, ternyata ruangan dia tadi itu ada di tengah-tengah ladang rumput. Anehkan?
Bisa-bisanya Yeri bawa itu kamar ke tengah-tengah ladang rumput. Berarti sebenernya Yeri gak disini dong.. Kan disini gak ada ruangan tertutup selain kamar Haechan tadi.
"Lix, lo sendirian?" Wajar aja sih Haechan nanya gini, soalnya ini tempat sepi banget, jauh dari perkotaan dan sekarang cuma ada Felix sama Haechan.
"Engga, tunggu bentar lagi"
Gak lama ada suara berisik dari langit, Haechan udah takut kalo ini tanda-tanda kiamat. Tapi ternyata ada helikopter dateng, hampir aja Haechan teriak "kapal minta uang!" tapi gak jadi soalnya dia udah banyak uang.g
"Itu siapa lix? Lo nyewa helikopter? Duit dari mana?" Udah syukur ditolongin, ini malah ngeledek.
"Itu helinya temen Siyeon, jadi siyeon pinjem" Wah.. Berarti kaya bener temennya si Siyeon.
"Eh tunggu dulu, bukannya lo pulkam yah kok bisa disini?" Haechan inget bener kalo Felix izin ke dia buat pulkam.
"Gue emang pulkam tapi di telpon Siyeon suruh balik CUMA gara-gara lo!" Pengen banget Haechan tabok ni orang, gak ada sopan-sopan nya sama bos.
"Oh gitu, jadi lo gak ikhlas nolongin temen sendiri? Gitu? Okelah gaji lo bulan ini gak ada!" Kan, keluar deh tuh jiwa bos pemotong gaji.
"Aelah bacot bener! Udah buruan naik ke heli!"
Ternyata didalem Heli bukan cuma Siyeon, tapi ada Hwall, Jeno, Nancy sama satu cowok badannya segede badak.
"Jen, kok lo selamat sih?! Jadi cuma gue yang dikurung macem orgil gitu dong? Gak adil nih!" Ni satu orang malah ngebahas gituan_-
"Yeon, dia siapa?" Haechan nunjuk cowok gede itu, lagian bisa-bisanya ada orang asing disini.
"E-eh emm gimana yah ngomongnya, nanti aja deh gue ceritain" Oh iya yang ngendaliin pesawatnya Hwall, soalnya dia bisalah dikit-dikit gara-gara punya cita-cita jadi pilot tapi gak ke sampean.
Ditempat lain.
Taeyong baru aja selesai mandi tapi tau-tau Mark udah duduk aja di sofanya sambil nyengar-nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanficLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA