Kembali lagi bersama Nonu~
Akhirnya aku bisa update setelah seminggu ini berada di pedalaman tanpa sinyal😥Kangen Haechan😥😫
Santai bacanya dan nikmati perlahan...
Sorry for typo
And
Happy reading guys~
Author Pov.
"Jangan-jangan Lo musuh gue yah???"
"Kurang kerjaan banget gue jadi musuh Lo...HAHAHAHAHA"
"Siapa Lo sebenernya??"
"Serius mau tau nama gue?"
"Iyalah! Pake acara nanya lagi!"
"Gue...
.. Lee Haechan"
"!!!!!!!"
"Dan..
.. MUSNAH LO JEON SOMI!!!!"
...
Siang yang terik ini Haechan lagi santai-santai di kafe Bang Hansol. Entahlah mungkin gak bisa dibilang santai juga sih soalnya di depan dia ada laptop nyala nampilin beberapa dokumen kantor.
"Tumben Lo kerja disini?" Hansol nyamperin Haechan yang lagi serius tingkat dewa bahkan kucing lewat aja bisa Haechan seriusin.g.
"Lagi males dikantor, Bang" Wah Hansol mencium bau-bau sesuatu nih.
"Ada apa? Lo biasanya juga cerita sama gue" Haechan ngelirik Hansol sebentar terus balik lagi fokus ke laptopnya.
"Kalo dulu mungkin iya tapi sekarang kayanya gue mikir-mikir dulu deh" Akhir kalimat Haechan itu entah kenapa tersirat sesuatu, menurut Hansol yah.
"Apasih Lo ngomong pake acara basa-basi biasanya juga ceplas-ceplos!" Hansol ketawa sedikit entah kenapa suasananya jadi canggung gitcu.
"Lo bukan cuma ada di pihak gue lagi tapi juga Mark, mungkin Lo bisa nerima rahasia gue tapi Lo gak bakal nolak ketika Mark minta ngasih tau tentang rahasia gue, iya kan?"
Hansol yang ngerasa tertohoq cuma bisa diem, dalam hati setuju banget sama ucapannya Haechan.
"Diem Lo gue anggap iya"
Dan dari sini entah kenapa semuanya terasa awkward. Haechan sih udah gak peduli lagi toh dia hidup di dunia cuma buat bertahan hidup seorang diri walaupun kodrat manusia itu makhluk sosial sekalipun.
Gak lama setelahnya Hansol mutusin buat balik lagi ke kasir, kebetulan dia masih banyak kerjaan.
'kring!'
Haechan hapal suara ini, pasti ada pengunjung baru dan gak lama setelahnya..
"Siang bang"
Suara Mark.
Iya, tanpa nengok sekalipun Haechan udah kenal banget kalo suara itu milik Lee Minhyung.
Dan bener aja kuping tajem Haechan nangkep suara derap langkah kaki ke arah mejanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanficLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA