∆ двадцать девять - Kejutan ∆

1.1K 130 51
                                    

HUEHUEHUEHUEHUE KOBAM JAEMIN RAMBUT BARUUU😭😭

Sorry banget gak apdet-apdet....efek kecanduan main superstar Pledis.. hehehehe.

Ada yang main?

INI KENAPA JADI BAHAS ESPITI YAH..SORRY GUYS 🙃

Yok langsung saja,

siapa yang kemaren nebak-nebak kalo Haechan mau di ekhem sama Mark?

Jawabannya ada di part ini:)

Warning!!

HATI-HATI KECEWA GENGS:V TAPI DIRIKU AKAN MEMBUAT KALIAN SEMUA HALUUUU....HAHAHAHAHA.

Sorry for typo

And

Happy reading guys~














Author Pov.

"Masa ada cowok ganteng dianggurin sih?!"
Haechan dibalik selimutnya ngedengus kesel, Mark banyak mau nya banget sih.

"Kalo gak mau dianggurin keluar aja, gampang kan?" Sekarang giliran Mark yang ngedengus sebel.

"Padahal gue kesini ada hal penting loh" Mark ngebujuk Haechan sambil dudukin dirinya dipinggir ranjang.

"Gak peduli dan gak tertarik" Ini anak katanya mau tidur, tapi masih aja ngebalesin obrolannya Mark_-

"Oh yaudah, padahal...





















































































.. dibawah ada Bunda"
















"HAH?!"

"Kalo mau nipu mikir-mikir dong Mark! Mana mungkin bunda Lo kesini?!" Yeu dikira Haechan *budak luetik apahh.

*anak kecil

"Tuhkan salah aja Mark Lee yang ganteng ini, kalo gak percaya turun aja kebawah, gue duluan" Dan abis ngomong Mark langsung keluar dari kamar Haechan.

Haechan sih masih tiduran di kasur nya, masa iya bunda Mark dateng ke rumahnya? Mau ngapain juga?

Ahh dari pada bingung mendingan Haechan liat sendiri ke bawah.
















"Ehh Haechan udah tidur yah? Maaf yah bunda ganggu waktu istirahat kamu"

WTF! Beneran ada bundanya Mark!

"Ihh engga kok Bun, Haechan bingung aja kok Bunda malem-malem namu kesini"

Mark yang duduk disebelah bunda nya nyebikkin bibirnya kesel, tadi aja Haechan marah-marah ke dia bilang bohong sekarang malah udah gelayutan di ketek bunda nya. Untung ******.

Sensor guys~

"Alah! Bohong tuh Bun! Masa tadi Mark masuk ke kamarnya dia pura-pura tidur sampe Mark diusir! Udah mana bilang lagi kalo Mark ngebohong tentang Bunda dateng kesini! NGAKU LO?!"

"HEH! Jadi kompor mulu! Dasar Mark Lee kerjaannya adu domba!?" Wah perang ini mah perang.

"Siapa yang adu domba?! Kenyataannya emang gitu kan? Lo nya aja yang sensi sama gue!" Kan kan tadi pagi adem ayem sekarang udah macem tom&Jerry.

"Sstttt.. Jangan ribut gitu dong! Yang penting kan Bunda ada disini! Okey?"

"Iyaa bundaaaa, emang dasar Mark mah perusak suasana!" Aduh ini ferguso malah dilanjut lagi.

Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang