∆ девять - Hilang ∆

2.1K 245 30
                                    

Semoga part ini bisa menjawab pertanyaan di benak kalian😉

⚠Bahasa kadang baku kadang engga!



Sorry for typo

And

Happy reading guys~











Author Pov.

"Dia selalu menghindar atau paling parah bawa-bawa masa lalu, masa dimana dia benci gue, masa dimana kebahagiaan nya di renggut, masa dimana...















































... Cuma dia yang benar"














Flashback.

Pagi yang cerah mengawali awal minggu ini. Tapi tidak merubah kerutan dikening Lee Donghyuck. Baginya ini adalah pagi tersial sepanjang sejarah! Lebay memang. Tapi semua itu ada alasannya.

Dia melihat dengan mata kepalanya sendiri sang mantan berciuman dengan pacar barunya!

Menggelikan memang, tapi menurut Haechan itu mengecewakannya!

"Aishh! Untuk apa juga gue pikirin! Gob*lok emang!" Kan, tadi aja mau nangis bombay, sekarang udah sok kuat aja.

'DOR!'

"FAK! Minta digorok lo yah!" Jantungnya hampir copot, sahabatnya ini memang menyebalkan!

"Ngeliat apaan tuh! Ewww.. Udah bernoda tydak syucih lagi" Pengen deh nyumpahin orang disebelahnya tapi temen, gak jadi deh.

"Lo mau kaya gitu? Sini sama gue aja"

'Plak! '

"Gue emang homo tapi sama lo?! Mending mati aja!" Duh dosa apa Haechan yang ganteng ini di tabok sama manusia bar-bar semacem Na Jaemin.

"Harusnya lo bersyukur ditawarin sama manusia terganteng sepanjang masa" Duh dua-duanya sama-sama alay, pantesan klop.

"... "






Mereka berdua berjalan seiringan, memasuki gerbang sekolah. Beberapa siswa menatap mereka dengan padangan iri, bagaimana tidak bila dua siswa terpintar berjalan bersama!

"Jaem, lo gak ada niatan gitu buat macarin cewek disini?" Tapi sayangnya walau pintar otak mereka aslinya gesrek.

"Gue homo Chan, liat yang bening begitu mah b aja" Dan ini adalah rahasia yang tidak diketahui siswa-siswi yang lain.

"Masalahnya gue cape dibilang pacaran sama lo, gue kan lurus!" Ya wajar aja sih kalo mereka dikatain pacaran, orang nempel mulu!

"Lagian lo ke makan sama gosip murahan!" Ngomongnya mah gitu, padahal Na Jaemin ini ketua klub radio di sekolah.

"Yee! Kan lo mah emang setiap hari selalu ngegosip jadi biasa aja" Dan Jaemin cuma nyengir ala iklan pep*sodent.







...





Haechan lagi di rooftop sekolahnya. Entah nyari angin atau emang pengen bolos dari pelajaran sejarah, pelajaran yang paling dibencinya. Untuk hari ini semuanya terasa berat. Udah 36 hari tepatnya Haechan putus sama Koeun tapi sialnya Haechan selalu di bayangin sama Koeun. Haechan coba buat ngehindar dari Koeun dan itu gak berhasil, dia pasti selalu papasan atau paling parah ngeliat Koeun lagi mesra-mesraan sama Minhyung.

"Aaarrgghh! Apa gue pindah aja yah? Bisa gila kalo gini!"

Semua otak Haechan udah teracuni sama sosok Koeun. Gimana engga kalo Haechan sama Koeun udah pacaran hampir 3 tahun, dari awal masuk SMA. Dan yang paling bikin aneh, mereka putus cuma gara-gara Minhyung, rival bebuyutan Haechan.

Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang