HAECHAN IS BACKKKK!!
Seneng banget aku tuh tapi khawatir juga soalnya Haechan kaya masih susah jalan gitu😭😭😭
Huehuehuehuehue GWS FULLSUN!!!
Maafkan diriku yang sudah sebulan tidak update🙏🙏🙏
Lagi banyak urusan yang gak bisa ditinggal..huehuehuehuehue
Yasudah langsung saja..
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
BAHASA NO SENSOR!!!Sorry for typo
And
Happy reading guys
Author Pov.
"HAECHAN DATENG~" Teriakan dari arah pintu masuk itu ngalihin perhatian semua orang yang ada didalem rumah.
"Ehh anaknya mamah Dateng! Sini sini"
Dan bener aja, rumah Taeyong sekarang udah rame sama kedatangan ortunya, bahkan ada pasangan Johnten juga!
"Ugh kangen mamah~" Haechan ngerattin pelukannya apalagi pas mamahnya ngelus punggungnya lembut.
"Loh ada Mark juga, sini duduk" Jung Jaehyun lah yang sadar keberadaan Mark pertama kali didepan pintu.
"Lo ngapain disini Bang?" Mark ngedudukkin dirinya disamping Johnny yang baru aja nyeruput kopinya.
"Nyamperin calon kakak ipar Lo, dia bilang minta ditemenin eh tau-tau pas Dateng udah ada camer Lo" Kakak ipar? Camer? Iyain ajalah yah.
Tiba-tiba aja Mamah Haechan Dateng nyamperin Mark dan duduk disebelahnya.
"Ohh Mark ini...
..supir pribadinya Haechan?"
"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA anying sakit perut gue" Haechan ngeguling-guling diatas karpet, yang lainnya cuma bisa ngegelengin kepala ngeliat kelakuan Haechan.
"Udah Chan, kasian noh muka si Mark" Semua orang otomatis nengok ke arah Mark yang masang senyum terpaksa.
"Loh emangnya mamah salah? Bukannya Mark emang supir yah"
Semuanya dalem hati ngasihanin Mark, sial bener nasibnya.
Tapi karena Taeyong kasian juga ngeliatnya, dia turun tangan juga.
"Bukan Mah, Mark ini temennya Haechan dari lama cuma mamah aja yang jarang pulang jadi gak tau" Mamah Haechan nganggukin kepalanya.
"Duh maaf yah Mark, lagian kamu kalo kesini pasti nyupirin Haechan"
Johhny disamping Mark nyeletuk.
"Iyalah, orang bucin nya"
...
"Wah mamah masak apa?"
Pagi ini Haechan ke bangun gara-gara wangi harum makanan yang asalnya dari dapur.
"Masak kesukaan kamu, ikan asam manis" Ngedenger jawaban mamahnya, Haechan langsung duduk rapih dimeja makan.
"MAUUUU! Perut Haechan udah bunyi nih... hehehehe" Lutuna>.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanfictionLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA