∆ двадцать два - Rival ∆

1.2K 144 23
                                    

Selamat holiday semuanya🎉🎉











Sorry for typo

And

Happy reading guys~








Author Pov.

Oh!

Hansol baru inget!

"Chan, gue baru inget!" Hansol tiba-tiba aja jadi semangat gini "Apaan bang?"

"Beberapa hari yang lalu ada orang dateng kesini nyariin lo" Dengan komuknya Hansol coba buat inget-inget muka orangnya.

"Namanya siapa?"

"Kalo gak salah namanya...

..

..

..

...

..... Lee-













...Chan?"

"Siapa tuh bang, gue aja gak kenal" Seinget Haechan dia gak punya temen yang namanya Lee Chan apalagi saudara sesama Lee.

"Oh iya! Panggilannya kaya jaman purba gitu, apa yah namanya gue lupa"

Haechan berpikir keras, muter otaknya kesana sini sampe satu nama terlintas dipikirannya.

"Dino 'bukan?"

"Nah itu!"

Mark Lee pendengar utama masih setia diem aja, sampe akhirnya dia kepo akan satu hal.

"Dino itu siapa?"

"Bebep gue"

"Uhuk!"

Apa! Bebep katanya?! Kenapa saingan gue jadi nambah banyak gini?? -Markleetertohoq

"Aduh alay banget sih lo pake acara kesel lagi!" Sambil ngedumel Haechan nyodorin air minum ke arah Mark, walaupun dia kesel tapi kasian juga sih ngeliat seorang Mark Lee menderita.

Sedangkan Hansol yang tau kenapa Mark bisa keselek cuma bisa ketawa geli, sebegitu bucinnya kah Mark sama Haechan??

"Kalian, gue tinggal kebelakang yah soalnya masih ada kerjaan" Mark sih ngangguk aja toh kalo Hansol masih disini dia malu aja gitu entah kenapa.

"Si Dino-dino itu beneran bebep lo?" Dengan muka seriusnya yang lebih mirip nahan buang air, Mark Lee pun bertanya.

"Ya kagaklah! Lagian Lo main percaya aja, dikira gue homo kali ah" Kok ada seneng sama sedihnya yah Mark ngedenger jawaban Haechan. Seneng karena Dino bukan bebep nya dan sedih karena Haechan straight?

"Bang Taeyong homo kenapa lo engga?" Atuh Mark Lee berani sekali nanya, menantang maut sih ini mah namanya.

"Ck, kenapa jadi bahas ginian sih. Ayo berangkat!" Haechan jadi bad mood tiba-tiba kan jadinya.

Dan Mark baru sadar ..



















HAECHAN MINUM KOPI SEKALI TEGUK???



















...















"Bang Lo bikin VCR emangnya mau konser???"

"Ya kagaklah curut! Lama-lama gue suruh Mark nikahin Lo juga nih!"

"Dihhh kok bawa-bawa si bule sih?! Gak asik Lo mah!" Haechan manyun-manyunin bibirnya kesel didepan Ten.

Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang