∆ восемнадцать - Rencana ∆

1.1K 131 21
                                    

Halo semuanya~ Apa kabar?
Sebelumnya Nonu mau terima kasih sama support kalian di part sebelumnya 🙏
Dan sorry banget gak bisa balesin komenan kalian satu-satu🙏

Part ini part yang ditunggu-tunggu😃
Semuanya akan terungkap guys~

Diingatkan kembali jika latar tempat adalah Indonesia bukan Korea!

Sorry for typo

And

Happy reading guys~




























Author Pov.

'Dor!'

'CKKKIIITTTTTTT'

"ANJENGG!!! ADA APAAN NIH?!"

"Tenang tenang kita kan udah dilindungi jadi tugas kita cuma ngelindungin barang pesanannya" Haechan nenangin semua temennya yang mulai gelisah, gimana gak gelisah kalo mobilnya ditembakin orang?!









'TRANGG!'

"FAK! FELIX NUNDUK!"

"Ap-"

'Bugh!'








































"L-lo k-enapa..












...

.





























..... disini?"

"Hah? HAHAHAHA Lo bego?" Dengan satu tangannya orang ini udah nyengkram leher Haechan.

"K-kita kan s-sekutu!"

"Sekutu? Gue bersekutu sama lo? MIMPI DIMANA LO!!" Oke otak Haechan berhenti bekerja.

Di hadapannya sekarang ada Wong Yukhei alias Lucas si adik angkat Yakuza alias customernya. Dan sekarang Lucas menyatakan dirinya sebagai musuh Haechan? Hahaha lucu sekali.

"G-gue k-kerja buat kakak angkat lo!" Perlahan Haechan bisa ngerasain kalo Lucas udah longgarin cengkeraman nya.

"Ohh jadi ceritanya lo akting nih? Sejak kapan kakak gue sudi bersekutu sama lo! HAH?!" Kuping Haechan rasanya mau copot aja ngedenger teriakan Lucas.

"S-serius Cas, i-ini gue mau nganterin barang ke rumahnya" Haechan buru-buru nyari kertas alamat dan ngasihin ke Lucas.

"Hahahaha bodoh! Ini bukan alamat kakak gue! Tapi gudang penyimpanan pemerintah! Lo nyari mati yah?" Pemerintah? Berarti secara gak langsung mereka (Read Haechan &thegenk) nyerahin diri suka rela.

"T-tapi..

"Udah deh jangan banyak bacot lo! Siniin semua barang-barang kalian atau gak gue tembak mati disini?!" Dan dengan secepat kilat Lucas udah ngeluarin pistolnya dari saku celana.

"GAK! Gue rugi besar kalo gitu! Lo kira gue bakal takut gitu?! HAHAHAHA Itu sih cuma pistol kosong aja!" Dan dengan santai nya Lucas narik pelatuk pistol nya.

'DOR!'

"Liat? Dia aja sampe nembus kaca mobil lo ini emm lebih seru lagi nembus otak kalian dan meleleh didalemnya udah gitu gue bisa congkel mata kalian terus jual ke bandar dan gue beli jet pribadi, betapa indahnya"










Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang