Halo!
Sudah lama Nonu tidak update🙏FOTO YANG DI MULTIMEDIA BIKIN GEMASHH SEKALI! 😳😳
WARNING!!!
⚠Part ini mengandung pemeran baru!
⚠Spoiler bertebaran dimana-mana!
⚠Part terberat kandungan isinya(?)
⚠Bahasa amburadul
⚠SIAPKAN OTAK KALIAN!Sorry for typo
And
Happy reading guys~
Author Pov.
"Ini pesanannya, silahkan dinikmati" Pelayannya dateng bawa pesenan mereka berdua.
"Ah terima kasih, kemana pelayan wanita yang tadi?" Mark bingung, perasaan tadi pelayannya perempuan kenapa sekarang jadi laki-laki.
"Emm itu dia lagi dibelakang, selamat menikmati..
... Tuan Donghyuck"
"K-kok a-ada lo disini?" Haechan gak ngerti lagi kenapa masalah selalu dateng ke dia silih berganti.
"Lo kenal dia Chan?" Awalnya Mark gak mau ikut campur tapi ngeliat ekspresi Haechan dia ngerasa harus bertindak.
"E-eh gak kok Mark, lanjut makan aja" Pelayannya ninggalin mereka berdua setelah di kode sama Haechan.
"Tapi kok dia tau nama asli lo?" Arrghh.. Rasanya Haechan pengen banget nabok mulut Mark.
"Diem! Jangan bahas itu lagi!" Mark kicep, Haechan mode garang.
Setelah hampir 1 jam akhirnya semua makanan dimeja habis. Haechan ngelusin perutnya yang udah gede banget macem balon.
"Udahkan? Anterin gue ke kantor lagi" Pusing Haechan, padahal kan Mark bisa makan sendiri tanpa minta ditemenin.
"Gue anterin lo pulang aja, biar motor lo dibawa sama satpam" Mau apa lagi sih Mark ini, sesuka hatinya banget!
"Yaudah lah terserah! Cape gue" Mau Haechan nolak sebanyak apapun, Mark bakal tetep sama pendirian nya jadi yah percuma.
"Udahkan? Gak mau apalagi gitu" Haechan natap garang Mark, ni cowok satu gak tau ampun deh.
"Anterin gue pulang dengan selamat, udah itu aja" Kalo ngadepin orang sejenis Mark Lee itu kudu sabar.
Mark sama Haechan jalan keluar restoran dan nyamperin motor Mark.
Akhirnya mereka berdua sampe depan rumah Haechan walau Mark harus sabar ngadepin Haechan yang banyak maunya.
"Motor gue jangan lupa!" Abis bilang gitu Haechan langsung masuk ke dalem rumahnya tanpa bilang makasih, kurang ajar emang.
...
Haechan bingung mau ngomong apa. Sekarang dia lagi duduk diruang keluarga, alasannya karena lagi di introgasi sama bang Taeyong dan Jaehyun.
"Lo tau gak sih! Gue khawatir banget lo kenapa-napa! Apalagi jalan sama Mark!" Taeyong gak abis pikir sama Haechan.
"Udahlah bang, yang penting sekarang Haechan udah pulang kan?" Cape sumpah, orang dikhawatirin malah gitu.
"AAARGGHH! Lo adek gue bukan sih?!" Taeyong kesel banget! Jaehyun yang ngeliatnya sampe kicep sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanficLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA