∆ двадцать семь - Janji? ∆

1.2K 136 50
                                    

Cieee liburannya udah selesai:v
Kita kembali pada realita..

Realita dimana Kai&Jennie..hmmzz
Diriku masih tidak terima:v
👆 Don't hate guys✌️

TOLONG BACA NOTE TERAKHIR


Long part:)





Yasudah..

Ini part cringe

Semoga sukak💞











Sorry for typo

And

Happy reading guys~


















Author Pov.

"Oh yah? Terus selama ini hubungan kalian gimana?" Haechan yang tau arah obrolan ini kemana udah neguk ludahnya kasar.

Mark cepetan turun, plisss - Haechan.

"Emm selayaknya hubungan temen kerja aja sih Bun, palingan juga yang beda itu kita sering jalan bareng aja sih"

Bingung, itulah yang ada dibenaknya Haechan. Dia gak mau ngecewain orang di depannya ini tapi juga gak mau ngebohongin perasaannya sendiri.

"Kalo gitu,















































....misalnya Mark ngelamar kamu, apa yang akan kamu jawab?"





"Haechan,




































.. pikir-pikir dulu mungkin, hehehehe"

Ngedenger jawaban Haechan yang kelewat polos itu, Bunda Mark ketawa kecil.

"Maaf yah Bunda bikin kamu gak enak, coba deh kamu panggil Mark ke atas"

Haechan nurutin perintah Bunda Mark dan jalan ke kamar Mark.

"MARK BURUAN TURUN!!!"

Gak make diketok dulu pintunya, Haechan malah main teriak di depan pintu kamar Mark.

"Iya sabar, lagi pake baju"

Dua menit setelahnya baru lah kedengeran suara pintu kebuka.

'cklek'

Haechan ngelipet kedua tangannya di dada sambil ngeliatin Mark dari ujung kaki sampe helai rambut.

"Lo cewek yah? Pake baju aja lama!" Mark yang ngedenger sungut sebel Haechan, langsung ngerangkul pundaknya.

"Sabar dong, kan gue harus ganteng hari ini"

Mereka berdua jalan ke arah meja makan.

"Ck, udah tau muka pas-pasan malah pengen ganteng! Mimpi Lo ketinggian!"

Sabar Mark..

"Gak ada salahnya dong bermimpi, apalagi mimpiin Lo jadi istri gue"

'plak!'

"GUE COWOK YAH MARK LEE!!"

Mark ngelusin pipinya yang baru aja kena layangan tangan Haechan yang sayangnya lumayan kenceng.

"Aduh chan, pagi-pagi Lo udah buat kdrt aja!" WOY dari segi mananya ini bisa dibilang kdrt Mark Lee!

Dari kejauhan tepatnya di meja makan, Bunda Mark yang ngeliat interaksi dua anak Adam itu ngegelengin kepalanya heran. Bisa-bisanya mereka ribut di pagi hari yang tenang ini.

Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang