Silahkan dilompati saja kalau tidak mau baca curhatanku!
Apa kabar semuanya?
Aku mau sedikit mengabarkan.
Kemungkinan aku update akan jarang, kenapa?Aku kena gangguan mood, apa itu? gangguan pada emosi, dimana emosi
seseorang berada dalam kondisi kesedihan yang sangat ekstrim disebut kondisi depresif atau bisa juga emosinya berada pada kondisi senang/bersemangat ekstrim yang disebut dengan kondisi mania.Aku udah nyembunyiin ini tapi rasanya terlalu sakit jadi aku milih buat cerita disini aja.
Aku gak pernah main-main kalo ngebahas penyakit terlebih lagi ini penyakit kejiwaan.
Sumpah rasanya itu sakittt banget ngelebihin apapun dan disaat seneng aku bahkan bisa ketawa sampe sakit perut dan kembali lagi di titik terendah dimana aku sempet mikir 'mendingan mati deh dari pada hidup tapi penyakitan'
Dan disaat terendah aku bisa sampe nangis 3 hari sekali dikamar mandi dan kemaren malem adalah yang terparah dimana aku nangis sambil tidur dan pas bangun-bangun mataku gak bisa kebuka karena ke tutup belek😂 dan ujung-ujungnya mata jadi merah, kelam memang.
Tapi aku kalo lagi diluar rumah berusaha keras buat nahan ini semua karena aku malu lah, yakali nangis-nangis di lapangan,- tapi setiap back ke rumah semuanya berubah. Bahkan hari ini aku ngomong bisa dihitung katanya... Wkwk paling cuma 5 kata.
Kalau mau lebih tau lagi tentang gangguan mood kalian bisa searching mbah google:)
So Berbahagialah kalian dikaruniai kesehatan baik itu fisik maupun jiwa. Jangan pernah mengeluh tentang apapun itu, jalani semuanya dengan senyuman:)
Sorry banget buat bacot nya🙏
Karena aku gak tau mau curhat ke siapa bcs terlalu sensitif karena bisa aja orang yg aku curhatin jadi ilfeel karena diriku beda(?)
Terima kasih buat support kalian!
Pengen spam commentnya dong💖😄
Perang dimulai!
Sorry for typo
And
Happy reading guys~
Author Pov.
'BRUK!'
"Aduhhh maaf yahh.. Tadi saya gak liat kamu" Mark dari jauh yang ngeliat Haechan nabrak orang buru-buru nyamperin.
"Chan, gak papa?" Mark bantuin Haechan buat berdiri dan beresin barang-barang orang yang ditabrak itu.
"Kak Donghyuck?"
"Maaf, siapa yah?" Mark bingung kemana arah pembicaraan dua orang ini jadi dia diem aja.
"Aku Jisung, kakak gak inget?" Yang ditanya ngegeleng sambil terus merhatiin seluruh badan Jisung buat nginget-nginget.
"Duh kakak gak inget, gimana kalo kakak minta nomor kamu aja soalnya lagi buru-buru nih" Gimana gak buru-buru kalo dari tadi Mark narikkin bajunya_-
"Oh Siniin hp kakak" Haechan ngasihin hpnya ke Jisung tanpa ada perasaan was-was, siapa tau aja Jisung ini orang jahat kan Haechan gak tau.
"Yaudah deh kakak pergi dulu" Asli deh ini mah Haechan diseret bukan ditarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flash💥°Markhyuck°
FanficLee Donghyuck adalah seorang reporter di salah satu stasiun tv swasta. Dia bertemu kembali dengan rivalnya semasa SMA padahal baru saja bekerja disana selama 1 minggu, namun apa mau dikata jika takdir tengah bermain-main dengannya. By: LTNYF7_EA