∆ пятнадцать - Buronan ∆

1.7K 175 50
                                    

HAPPY 1K READERS AND 300 VOTE🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Sumpah aku gak nyangka ternyata FF ini ada peminat nya.. Wkwkwk

Awal inspirasi cerita ini itu dari ngelamun di pelajaran b.indo terus keinget kejadian di Boy Video yg spesial Markhyuck, yg pas Markhyuck bercanda di halte. Kalo di inget aku ngebayanginnya bukan kaya cerita ini TT.

Sorry banget lama gak update soalnya aku punya kerjaan TT. Jam 8 pagi sampe jam 4 sore aku kerja dan cuma bisa nulis FF malem-malem nya.. Huhuhu sedih banget TT

Ini update lagi jam istirahat:)

Bukan kerja sih semacem bisnis😃
Lumayanlah buat beli tiket konser SVT.. Wkwk.

Walaupun badan udah remuk banget tapi harus tetap semangat💪

Kalo gaje maafkeun🙏










Sorry for typo

And

Happy reading guys~










Author Pov.

Setelah hampir 2 jam Mark sibuk ngurus ini itu di rumah sakit, akhirnya dia bisa istirahat juga.

Karena kebetulan Haechan masih tidur, Mark milih buat pergi ke kantin rumah sakit buat beli makanan ya kan dia belum makan siang.

Setelah selesai sama beli makanannya, Mark balik lagi keruangan Haechan. Tapiii... Dia gak jadi masuk..














































"Sesakit ini kah?"




















".. Dibohongin"

Jadi sekarang Haechan lagi di suapin sama cowok, gak tau siapa.

Kenapa tadi pas sama Mark dia susah banget makan tapi sekarang dengan senang hati nerima suapan orang itu?

Mark bingung mau masuk ke kamar Haechan atau pergi dari situ. Tapi dari pada dia kepo orang itu siapa, Mark milih buat masuk ke kamar inap Haechan.

'Cklek'

"Ehh maaf kalo ganggu" Baru aja pintu mau ditutup tapi Haechan udah duluan ngomong.

"Mau kemana Mark? Sini deh" Mark mau gak mau nyamperin ke ranjangnya Haechan yang masih ada cowok tadi.

"Apa?" Kenapa sekarang Mark jadi sensi gini yah?

"Bang Taeyong belum tau gue disini kan? Gue gak mau dia khawatir" Dikira mau ngejelasin soal cowok disampingnya_-

"Emm dia siapa?"

"Oh ini kenalin namanya Bang Hansol, Bang Hansol ini namanya Mark" Hansol ngulurin tangannya dan disambut baik, untungnya.

"Mark" Hansol ngangguk-ngangguk.

"Kalo gitu gue pergi dulu yah, udah ada Mark ini" Ehh tapinya dilarang sama Haechan.

"Jangaaan.. Disini aja bang~" Untung muka Haechan lucu kalo engga mah udah ditendang sama Mark.g

"Jangan manja deh! Bang Hansol juga punya kerjaan!" Sebel Mark sama ni anak satu.

Flash💥°Markhyuck°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang